The Walking Dead Season 11: Pertempuran Melawan Kelompok Bertopeng

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 13:53 WIB
The Walking Dead
Serial The Walking Dead season 11. Dok. Instagram
Jakarta -

Perjalanan panjang Deryl Dixon (Norman Reedus) bersama para survivor di The Walking Dead akan menemui akhir pada season ke-11. Usai bertarung habis-habisan dengan zombie, kini mereka kebingungan mencari makanan untuk komunitas atau kelompok yang bertahan.

Pada musim ini pun mereka menemukan sebuah hambatan atau musuh baru. Yang mana merupakan sekelompok manusia bertopeng yang berniat membunuh mereka.

Pada episode ke-2 yang bertajuk Archeron: Part II, Daryl, Magie, dan Negan meyakini sesuatu yang buruk tengah mengawasi mereka. Lalu mereka pun percaya, jika terus bersama dan tetap berada di jalanan yang menuntunnya ke tempat tujuannya demi mendapatkan makanan.

Namun tiba-tiba saja mereka disuguhkan pemandangan yang mengerikan dari mayat-mayat yang tergantung terbalik. Tak lama kemudian, muncul sekelompok manusia bertopeng yang menyerang Roy dan membunuhnya.

Cole pun terkena lemparan pisau di kaki, namun masih sempat bersembunyi dan mendapatkan perlindungan dari rekan-rekannya.

Sama seperti para penonton, mereka juga heran siapakah kelompok yang baru muncul itu. Tak ada keterangan apa-apa, namun sepertinya mereka adalah The Reapers.

The Walking DeadThe Walking Dead season 11. Foto: Dok. Instagram

Grup yang sempat dibahas pada season 10 episode 17 yang bertajuk Home Sweet Home. Pada episode itu, tampak satu orang dari kelompok The Reaper yang dimunculkan, namun mereka mengatakan bahwa kelompok itu begitu kejam dan sadis. Maggie dan rekan-rekannya pun sempat melawan mereka.

Usai berhasil membunuh salah satu anggota The Reapers, Maggie pun kini menjadi target buruan mereka, sebagaimana yang diungkapkan Pope dalam episode tersebut.

Lalu taktik apakah yang kini akan digunakan Maggie untuk melawan kelompok bertopeng itu? Apakah kali ini ia berhasil kembali mengalahkan mereka atau justru mati dalam penyiksaan kejam mereka?

The Walking Dead Season 11 tayang perdana di saluran AMC di AS pada 22 Agustus. Serial itu juga akan ditayangkan di secara eksklusif di saluran Star on Disney+ yakni saluran berbayar di Inggris pada 23 Agustus 2021.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Pilih ERACS saat Lahirkan Rayyanza Malik Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)