Norman Reedus Ungkap Keingin Perankan Ghost Rider

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 14:53 WIB
Norman Reedus, bintang The Walking Dead.
Norman Reedus. Foto: Getty Images/Sean Gallup
Jakarta -

Marvel pertama kali membawa Ghost Rider ke layar lebar pada 2007 lalu. Saat itu, Nicholas Cage menjadi bintangnya. Walaupun film itu banyak mendapatkan penilaian negatif dari kritikus dan penggemar, nyatanya Ghost Rider berhasil meraup lebih dari $228 juta atau sebesar Rp 3,3 triliun.

Pada 2011, Marvel kembali merilis sekuelnya yang berjudul Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Sekuel tersebut mendapatkan ulasan yang lebih buruk dan hanya mendapatkan $132 juta atau sebesar Rp1,9 triliun. Hal ini berujung dengan berakhirnya warlaba Ghost Rider.

Meski dinilai buruk, rupanya Norman Reedus memiliki pandangan lain. Dirinya malah ingin menjadi pemeran dari Ghost Rider. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook, Norman Reedus mengungkapkan keinginannya itu.

Aktor The Walking Dead tersebut mengatakan akan sangat senang bila dipercaya memerankan Johnny Blaze, antihero yang berapi-api di MCU.

"Pembicaraan Ghost Rider telah muncul selama bertahun-tahun, dan ya, beri tahu mereka untuk memasukkan saya ke dalamnya. Saya ingin (menjadi) tengkorak api. Aku ingin wajahku berubah menjadi tengkorak api dan mengikat rantai. Itu akan sangat bagus," ungkap Norman Reedus.

Meskipun lebih dikenal sebagai aktor di The Walking Dead, sebelumnya Reedus adalah pengendara sepeda motor yang memiliki acaranya sendiri, yaitu Ride with Norman Reedus yang tayang di AMC.

Acara tersebut menceritakan Reedus bepergian ke seluruh negeri dengan sepeda motor ditemani oleh sesama selebriti yang berjalan hingga lima musim.

Di waktu luangnya, Reedus tidak hanya suka mengendarai sepeda motor saja, dia juga memiliki koleksi sekitar 12 sepeda motor yang mengesankan dan terkadang dia pamerkan di acaranya.

Baru-baru ini, rumor mengenai reboot Ghost Rider telah dibantah. Walaupun begitu, berperan sebagai Ghost Rider jika reboot tersebut direalisasikan akan sangat cocok bagi Reedus mengingat ketertarikannya yang begitu besar terhadap sepeda motor.



Simak Video "Jerinx Sebut Adam Deni Orang yang Tak Sesuai Fakta"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)