Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 3

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 14:26 WIB
The Walking Dead
Foto: (dok.amc)
Jakarta -

Trans TV menayangkan serial populer The Walking Dead lewat Bioskop Trans TV. Malam ini, kengerian para walkers itu memasuki episode ketiga.

Upaya sherif Rick Grimes untuk kembali menemukan Merle, survivor yang tertinggal di atas atap sebuah gedung pusat perbelanjaan terbengkalai menjadi plot cerita seri The Walking Dead di episode kali ini.

Rick sebenarnya berhasil bertemu kembali dengan sang istri, Lori dan putranya, Carl. Namun pertemuan tersebut tak lama berlangsung tenang.

Para walkers perlahan menghampiri dan mendekati kamp tempat Rick dan mereka yang selamat berada. Saudara laki-laki Merle, Daryl Dixon (Norman Reedus) kembali dari berburu untuk mengetahui nasib Merle dan menjadi marah pada Rick.

Merasa bersalah karena membiarkan Merle diborgol serta ingin mengambil tas senjatanya, Rick mengatur untuk membentuk kelompok penyelamat, termasuk melibatkan Daryl dalam upaya membawa serta Merle.

Sementara Rick pergi, Lori memberi tahu Shane bahwa dengan kembali Rick dia harus mengakhiri hubungannya dengan Shane.

Sementara itu, kelompok Rick tiba kembali ke gedung pusat perbelanjaan tempat Merle tertinggal terakhir kali. Merle rupanya tak lagi ada di sana. Namun ada tangan kirinya yang terpotong dan tertinggal bersama borgol tersebut.

[Gambas:Youtube]

The Walking Dead episode tiga masih ditulis naskahnya oleh Frank Darabont bersama Charles H. Eglee dan Jack LoGiudice. Serial ini dibintangi Andrew Lincoln, Steven Yeun, Sarah Wayne Callies, Jon Bernthal juga Michael Rooker.

Episode ketiga ini sebenarnya berjudul You can tell that to the frogs. Judul tersebut merujuk dari pernyataan marah Lori kepada Shane dalam episode ketiga ini.

Malam ini The Walking Dead akan tayang di Bioskop Trans TV jam ketiga. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Alasan Nita Thalia Dulu Mau Jadi Istri Kedua di Usia 18 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)