7 Tayangan Baru Netflix yang Paling Dinantikan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 17:03 WIB
Serial Netflix Lupin
Foto: Istimewa
Jakarta -

Banyak penonton yang merasakan nostalgia saat menyaksikan Cobra Kai atau serial animasi Jurassic World yang tayang di Netflix.

Setelah meraup sukses pada musim sebelumnya, kini mereka pun kembali hadir dan menebus kerinduan para penonton yang sudah lama menantikannya.

Penasaran apa sajakah tayangan baru yang cocok menemani waktu luang Anda di rumah? Berikut daftarnya!


Lupin

Film ataupun serial tentang pencuri ulung selalu menarik untuk disaksikan. Para penonton kerap dibuat kagum dengan trik-trik yang mereka gunakan. Jika Anda merupakan salah satu penggemar film atau serial seperti itu maka Lupin wajib kalian saksikan.

Bercerita tentang pencuri bernama Assane Diop yang bertekad membalaskan dendam sang ayah atas ketidakadilan yang diterimanya dari seorang keluarga kaya, Lupin menghadirkan keseruan-keseruan tersendiri.

Apalagi semua tindakannya di film tersebut didasari dari trik-trik milik karakter fiksi sang pencuri ulung yakni Arsene Lupin.

[Gambas:Youtube]



Cobra Kai Musim ke-3

Cobra Kai menjadi serial yang paling sering dibicarakan sejak beberapa waktu lalu. Beragam konten-konten di media sosial selalu saja membahas tentang serial tersebut.

Apalagi mereka juga menawarkan nostalgia dari tayangan yang sempat ngetop pada era 80-an yakni Karate Kid. Dengan mengusung aktor aslinya yakni Ralph Macchio dan William Zabka, mereka menyuguhkan persaingan abadi antara Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence yang telah menjadi bapak-bapak.

Persaingan tersebut pun turun ke generasi baru yang menjadi murid-murid mereka sehingga menjadikan serial itu sebagai tontonan yang masih bisa dinikmati oleh anak muda saat ini.

[Gambas:Youtube]



History of Swear Words

Siapa sih yang pernah berpikir bagaimana asal atau sejarah dari sebuah kalimat umpatan yang kerap digunakan di masyarakat? Nicolas Cage dengan jenius menjadikan hal tersebut sebagai sebuah tayangan yang edukatif dan informatif yang menarik untuk disaksikan.

Bertindak sebagai sutradara, bintang Ghost Rider itu pun turut mengajak ahli-ahli bahasa untuk merunut sejarah dari kata-kata umpatan yang dikemas menjadi begitu ringan dan lucu dalam enam episode.

[Gambas:Youtube]



Pretend It's a City

Untuk para pecinta karya Martin Scorsese tentunya dokumenter Pretend It's a City adalah sebuah tayangan yang harus disaksikan. Apalagi dalam serial tersebut, sutradara legendaris itu turut mengajak sahabatnya yakni penulis Frances Ann Lebowitz.

Dokumenter sepanjang empat jam tersebut pun menyuguhkan banyak sekali sejarah dan informasi tentang kota New York dari beragam sudut pandang. Cukup menyenangkan melihat bagaimana dua orang sahabat lama membahas sebuah kota dan membuat kita seolah lupa dengan pandemi yang tengah terjadi.

[Gambas:Youtube]

The Magicians Musim ke-5

Serial The Magicians sempat membuat banyak orang ketagihan. Jika sebelumnya mereka tayang di Syfy, kali ini mereka hadir di Netflix pada musim ke-5 nya.

Serial adaptasi dari novel Lev Grossman tersebut menggambarkan bagaimana sekelompok pemuda yang menemukan jika dunia fantasi yang ada di dalam sebuah buku yakni Fillory adalah nyata.

Petualangan mereka di Fillory pun menjadi salah satu tayangan yang sangat menarik. Apalagi jika Anda merupakan penyuka film-film seperti Harry Potter dan lainnya.

Dibintangi oleh Stella Maeve, Olivia Taylor Dudley hingga Arjun Gupta, The Magicians mungkin akan menjadi salah satu serial favorit Anda!

[Gambas:Youtube]



Spycraft

Lupakan sejenak tentang James Bond atau pun film mata-mata lainnya yang pernah Anda saksikan. Karena saat menyaksikan serial dokumenter Spycraft, Anda akan dibuat tercengang dengan fakta-fakta dan sejarah tentang dunia spionase yang ada di muka bumi.

Mereka pun menjelaskan tentang alat-alat canggih yang digunakan para agen yang pastinya tak kalah keren dari apa yang ada di film-film.

[Gambas:Youtube]




Jurassic World: Camp Cretaceous Musim ke-2

Serial animasi Jurassic World: Camp Cretaceous berhasil memukau para penonton meskipun sempat diragukan pada musim perdananya.

Dengan latar dan setting yang sama dengan filmnya (Jurassic World 2015) serial animasi garapan Dreamworks tersebut menceritakan kisah petualangan enam orang remaja yang terpilih untuk berwisata ke Isla Nublar.

Namun tiba-tiba saja keadaan menjadi kacau saat para dinosaurus mulai lepas sehingga membuat mereka harus berjuang untuk bertahan hidup hingga datangnya bala bantuan.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)