Bocoran Money Heist Musim 5 dari Poster Karakter

tim detikhot - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 12:35 WIB
pemain Money Heist Versi Korea
Sinopsis Money Heist musim kelima Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Para perampok Money Heist di musim kelima tengah dalam ancaman. Perang besar di Bank of Spain hanya tinggal hitungan hari.

Sinopsis Money Heist musim 5, menampilkan aksi The Professor dan kawan-kawannya yang tengah terjepit dalam situasi paling bahaya. Tokyo juga mendeskripsikan timnya terperangkap selama 100 jam.

Di sisi lain, The Professor yang berada di luar gedung berhasil ditangkap polisi. Kolonel Tamayo pun sudah bersiap-siap mengirimkan para tentara untuk merangsek masuk.

Tapi para perampok itu disebut bakal mendapatkan jawaban. Sebuah kunci yang sebenarnya tersimpan dalam kisah masa lalu.

[Gambas:Instagram]



Menjelang pemutaran perdana Money Heist Musim 5 pada 3 September di Netflix, mereka merilis satu set poster karakter baru. Para penggemar pun makin dibuat penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya.

Foto-foto La Casa De Papel atau Money Heist, membanjiri akun Instagram dengan lebih dari selusin poster dari setiap karakter. Poster itu juga menampilkan berbagai emosi.

Dalam setiap unggahan, ada dua foto yang dirilis. Bisa jadi itu juga twist yang saling berhubungan untuk musim terakhir Money Heist.

[Gambas:Instagram]



Seperti The Professor yang berhasil ditangkap terlihat masih terikat. Ia dipasangkan dengan Lisbon dalam unggahan tersebut.

"Kami berada di ujung tanduk, tetapi kami belum mati," tulis caption dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Sementara Alicia Sierra tampil dengan senyum misterius. Tapi, salah satu poster yang paling mencolok adalah Gandia, yang mengenakan seragam tentara dengan menampilkan ekspresi jahat.

"Garisnya sangat tipis. Jika Anda memaksa saya untuk melewatinya, saya akan melakukannya, sambil tersenyum," tulis caption dalam dua karakter tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Kami mulai berimprovisasi. Dan begitulah cara orang terbunuh dalam perampokan," tulis caption dalam poster Helsinski dan Bogota.

[Gambas:Instagram]



Palermo juga tampil dengan wajah tegang. Tapi di balik foto itu, ada sosok Berlin yang berbeda. Ia tampil dengan setelan jas lengkap sementara wajahnya serius.

"Ini pertarungan terakhir. Mari kita lakukan!"

[Gambas:Instagram]



Julia dipasangkan dengan Marsella. "Perampokan sebelumnya berjalan sangat baik, yang ini kurasa tidak."

Denver kali ini diunggah dipasangkan dengan Monica Gaztambide. "Jika kami kehilangan Cincinnati, itu salah kami sendiri," tulis caption dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Cincinnati adalah karakter di Money Heist, yang diperankan oleh aktor cilik Luca Anton. Dia adalah putra Monica yang juga dibesarkan olehnya Denver, ayah tirinya. Ayah kandungnya adalah Arturo Roman, yang berselingkuh dengan Monica sesaat sebelum pencurian Royal Mint of Spain.

Poster selanjutnya memperlihatkan Tokyo yang berpasangan dengan Rio. "Kami sering mengira sedang berperang. Tapi itu hanya karena kami tidak tahu apa itu perang sebenarnya."

[Gambas:Instagram]



Money Heist musim 5 akan dirilis dalam dua bagian, dengan bagian pertama diluncurkan 3 September. Setelah 100 jam pencurian, geng itu telah kehilangan salah satu kekuatan terbesar mereka, Nairobi.

Sementara sistem pendukung dan dalang mereka, Sergio alias The Professor telah ditangkap oleh Alicia. Ancaman bagi para perampok masih belum berakhir, karena Kolonel Tamayo siap untuk menerobos masuk ke gedung dengan tank dan tentara.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Bocoran Kelanjutan Money Heist Season 5 Part 2"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)