September Ceria! Sederet Film Korea Tayang di K-Movievaganza Trans7

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 21:04 WIB
Crazy Romance
(Foto: dok. The Wing-Scope Film Production) Lihat yuk daftar tayangan K-Movievaganza Trans7 yang akan tayang sepanjang pekan ini!
Jakarta -

Menyambut September, Trans7 punya sederet sajian istimewa buat penyuka film Korea. Ada yang romansa ada juga yang bikin tegang dengan misteri yang menunggu untuk terungkap.

Lihat yuk daftar tayangan K-Movievaganza Trans7 yang akan tayang sepanjang pekan ini:

1. No Mercy

No Mercy (2019)No Mercy (2019) Foto: (dok.imdb.)

Tayang Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 00.15WIB

Park In-ae (Lee Si-Young) merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pengawal pribadi. Suatu hari ia menyaksikan adik perempuannya yang memiliki keterbelakangan mental, Eun-hye (Park Si-Wan) diperkosa oleh seorang politikus. In-ae kemudian menyerangnya dan membuatnya harus masuk penjara selama satu setengah tahun.

Eun-hye mengalami bullying serta mengalami pelecehan dari teman-teman sekelasnya. Namun ia menutupinya dari sang kakak. Eun-hye dijadikan alat oleh temannya untuk memuaskan nafsu pria dewasa yang memiliki uang. Teman-temannya melakukan itu dengan tujuan untuk merampok pria yang sedang bersama Eun-hye. Suatu ketika, Eun-hye dipaksa untuk bersedia tubuhnya ditiduri oleh pria untuk melakukan misi serupa. Ternyata, pria tersebut adalah anggota gangster dan berupaya menculik Eun-hye. Sementara teman-temannya tak dapat melakukan apapun ketika Eun-hye diculik.

Mengetahui adiknya tak kunjung pulang, akhirnya In-ae melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Namun polisi menolak untuk memprosesnya dengan mengakatakan itu terlalu dini. Hal tersebut tak mengurungkan niatnya untuk mencari adiknya. In-ae bertekad menemukan adiknya dengan memulai penyelidikan sendirian. Dalam pencarian adiknya, In-ae justru menemukan kembali ingatan tentang apa yang pernah ia alami di masa lalu.

2. The Thieves

The ThievesThe Thieves Foto: (dok. Netflix)

Tayang Rabu, 1 September 2021 pukul 00.15WIB

Menceritakan sekelompok orang yang bekerja sama sebagai pencuri profesional di Korea Selatan. Mereka ialah Popie (Lee Jung-Jae), Yenicall (Jun Ji-Hyun), Chewingum (Kim Hae-Sook), dan Zampano (Kim Soo-Hyun). Setelah berhasil pada misi pertama, mereka mendengar kabar dari Macao Park (Kim Yoo-Seok) menawarkan pekerjaan baru yang amat menguntungkan. Di sisi lain, Pepsee (Kim Hye-Su), partner Popie, telah dibebaskan dari penjara.

Beberapa tahun lalu, Macao Park, Pepsee dan Popie bekerja sama dalam satu tim. Kala itu, Macao Park dan Pepsee juga memiliki hubungan romantis. Namun, hubungan mereka bertiga berantakan setelah mencuri emas batangan yang membuat Macao Park menghilang dan Pepsee ditangkap polisi.

Sekarang Popie, Pepsee, Yenicall, Chewinggum dan Zampano berangkat ke Hong Kong untuk bekerja dengan Macao Park. Namun, Macao Park tidak tahu kalau Pepsee ikut dengan mereka. Ketika tim pencuri Korea dan Hong Kong bertemu, ketegangan meningkat di antara mereka. Macao Park menjelaskan tugas mereka untuk mencuri berlian "Tear of Sun".

3. Wide Awake

Wide AwakeWide Awake Foto: (dok. AsianWiki)

Tayang Kamis, 2 September 2021 pukul 00.15WIB

Bercerita tentang seorang bocah yang berusia 9 tahun bernama Sang U yang dioperasi. Namun, pada saat itu dokter yang bertugas kurang teliti dan membius Sang U tidak sempurna. Sehingga ia yang dibius hanya mati gerak tetapi tidak mati rasa. Sehingga pada saat operasi Sang U masih merasa sakit dan mendengar semua bunyi.

Sang U pun akhirnya sembuh. Namun, ia menjadi psikopat dan menaruh dendam pada dokter-dokter yang mengoperasi dia kala itu. Akhirnya ia memutuskan menjadi dokter sekaligus hipnoterapis. Ketika ia menjadi dokter yang sekaligus hipnoterapis, ia kemudian membunuh banyak orang yang terkait dengan keluarga dokter yang mengoperasinya saat berusia 9 tahun. Diperankan oleh Kim Myung Min sebagai Dr. Jaeng U, anak dari dokter Ryu yang mengoperasi Sang U.

4. Crazy Romance

crazy romancecrazy romance Foto: imdb.

Tayang Jumat, 3 September 2021 pukul 00.15WIB

Setelah Jae-Hoon (Kim Rae-Won) batal menikah dan belum bisa mulupakan tungannya, ia mulai mengonsumsi alkohol. Tanpa dia sadari, Jae-hoon menelepon seseorang dan berbicara tanpa sadar dengan orang di ujung telepon selama dua jam. Ternyata orang yang berada di ujung telepon adalah Sun-Young (Gong Hyo-jin), perempuan yang kemudian akan jadi rekan baru di tim kerjanya. karyawan baru di tempat Jae-Hoon bekerja.

Di sisi lain, Sun-Young memilih putus setelah mengetahui pacarnya berselingkuh. Mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Situasi memanas ketika Jae-Hoon mendengar pembicaraan Sun-young dengan si mantan kekasih di parkiran kantor.

Hubungan keduanya semakin rumit ketika Sun-Young memilih untuk berbicara secara informal kepada Jae-Hoon di awal perkenalan. Dalam suatu kesempatan, Jae-Hoon membahas soal gaya bicara Sun-Young hingga merambat ke perbedaan pandangan keduanya tentang hubungan percintaan dan perselingkuhan. Mereka jadi berdebat tentang pernikahan.

Pandangan tersebut ternyata dibentuk dari sejumlah pengalaman dan kisah cinta yang dialami Sun-Young dan Jae-Hoon. Mereka berdua mulai mencari tahu romansa yang baik dan cocok untuk masing-masing.


*jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak Trans7

(aay/aay)