Money Heist Season 5: Akhir Perampokan Jenius dan Nasib Profesor

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 12:45 WIB
Money Heist
Serial Money Heist season 5 yang tayang di Netflix. Dok. Netflix
Jakarta -

Jika mengikuti serial Money Heist yang tayang di Netflix, maka Anda mungkin setuju bahwa serial tersebut memiliki satu hal yang sangat dikuasainya, yakni membuat penonton penasaran.

Tiap episode dan musimnya, mereka selalu berhasil membuat penontonnya menebak-nebak apakah yang akan terjadi selanjutnya dan siapakah yang akan tewas.

Bahkan bintangnya sendiri pun tak tahu apa yang akan terjadi pada karakternya, seperti yang diungkapkan oleh Ursula Corbero, pemeran Tokyo di serial itu.

"Sangat mustahil, begitu sulit untuk mengetahuinya karena ini bukanlah (serial) yang jalan ceritanya telah mereka tentukan sejak awal," tuturnya di acara 2021 Television Critics Association.

"Alex Pina adalah seorang penulis yang menyelesaikan karyanya di akhir-akhir dan ia terobsesi dengan sesuatu yang berhubungan dengan serial ini. Ku pikir itu yang membuat acara ini memiliki rasa rock n roll dan jalan cerita yang begitu liar," tambahnya.

Bahkan produser Money Heist yakni Jesus Colmenar mengatakan sutradaranya pun tak tahu apa yang terjadi pada dua episode ke depan.

"Ku pikir hal ini sangat membantu karena membuat kami bisa membangun sebuah drama yang berhasil. Itu juga memberikan ruang untuk mengubah ke mana arah cerita ini," terangnya.

Dan musim ke-5 yang tayang pada 3 September mendatang pun menjadi penutup dari aksi kelompok pencuri yang dikepalai oleh Profesor tersebut.

Pada musim sebelumnya, inspektur Sierra (Najwa Nimri) akhirnya menemukan Profesor (Alvaro Morte) dan menodongkan pistol ke arahnya.

Sementara Lisbon (Raquel Murillo) kembali bergabung bersama kelompoknya dan menuntut balas dendam atas kematian rekannya, Nairobi (Alba Flores).

Money Heist musim 5 akan dirilis dalam dua bagian, dengan bagian pertama diluncurkan 3 September. Setelah 100 jam pencurian, geng itu telah kehilangan salah satu kekuatan terbesar mereka, Nairobi.

Sementara sistem pendukung dan dalang mereka, Sergio alias The Professor telah ditangkap oleh Alicia. Ancaman bagi para perampok masih belum berakhir, karena Kolonel Tamayo siap untuk menerobos masuk ke gedung dengan tank dan tentara.



Simak Video "Berbincang dengan Alvaro Morte 'The Professor' Soal Akhir dari 'Money Heist' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)