Saksikan 5 Film Korea Seru di K-Movievaganza Trans7 Setiap Hari!

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 05:00 WIB
Drama Korea Love Forecast
Foto: Dok. CJ Entertainment
Jakarta -

Selalu ada yang seru di K-Movievaganza Trans7. Sepanjang pekan ini kamu bisa menyaksikan tayangan berkualitas dari box office Korea Selatan mulai dari film mata-mata, aksi, hingga komedi romantis.

Berikut ini jadwal tayang dan sinopsis film Korea di K-Movievaganza Trans7 pekan ini (23 Agustus - 27 Agustus 2021):

1. The Spy: Undercover Operation

Tayang Senin, 23 Agustus 2021 pukul 00:15WIB

The Spy: Undercover OperationThe Spy: Undercover Operation

Seorang pria yang bernama Kim Chul Soo (Sol Kyung Gu), mata-mata top Korea Selatan, menyembunyikan identitas aslinya dari orang lain bahkan dari istrinya, Young Hee (Moon So Ri). Chul Soo berusaha untuk membebaskan para pelaut yang diculik dari perompak Afrika yang bisa mempengaruhi seluruh negara Korea Selatan.

Suatu ketika Chul Soo memberi tahu istrinya yang Young Hee yang berprofesi sebagai seorang pramugari. Chul soo mengatakan kepada Young Hee bahwa dia akan pergi menuju Busan untuk sebuah urusan bisnis, namun sebenarnya Chul Soo pergi menuju Bangkok di Thailand untuk melakukan msisi operasi nasional.

Pada saat Chul Soo berada di Bangkok, Chul Soo melihat istrinya yaitu Young Hee yang seharusnya berada di Korea Selatna justru bersama dengan seorang lelaki tampan yang bernama Ryan (Daniel Henney). Chul Soo yang konsentrasi penuh terhadap misinya namun juga dia harus mengikuti gerak gerik istrinya tersebut.

2. No Tears For The Dead

Tayang Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 00:15WIB

No Tears for The DeadNo Tears for The Dead Foto: (dok. AsianWiki)

Ditinggalkan oleh ibunya tak lama setelah berimigrasi ke Amerika, Gon dibesarkan oleh mafia dan tumbuh menjadi pembunuh bayaran berdarah dingin. Meskipun biasanya tanpa cacat dalam mengambil targetnya, Gon membuat kesalahan besar dengan membunuh seorang gadis muda yang tidak bersalah. Dibanjiri oleh perasaan penyesalan, rasa bersalah, dan malu, Gon tidak lagi ingin menjadi pembunuh bayaran, tetapi bosnya memberinya satu misi terakhir.

Gon menemukan dirinya di Korea, tanah ibu yang meninggalkannya, di jalur target terakhirnya. Tapi dalam ironi pahit, target itu adalah Mo Gyeong, ibu dari anak yang sudah meninggal. Ketika berlatih menembak, ia mendengarkan suara Mo Gyeong, dia kemudian menerobos masuk ke rumahnya, melihat Mo Gyeong meratapi kehilangan putrinya, Gon memutuskan untuk tidak membunuhnya.

3. The Age of Blood

Tayang Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 00:15WIB

The Age of BloodThe Age of Blood Foto: (Asian Movie Pulse)

Pria muda bernama Kim Ho (Jung Hae-in) awalnya berpofesi sebagai pengawal raja Yeongjo (Ryu Tae-joon) yang juga merupakan seorang pendekar pedang. Suatu ketika, ia menerima perintah untuk menjadi penjaga penjara. Tetapi tidak ada yang tahu bahwa jabatan barunya ini akan menyeretnya dalam sebuah petaka.

Suatu malam, sekelompok pemberontak datang menyerbu penjara dan ingin membebaskan tahanan Lee In-jwa (Kim Ji-hoon). Pria ini disiksa karena dituduh sebagai pengkhianat negara yang telah menyebarkan konspirasi melawan raja. Tidak hanya itu, para pemberontak juga melukai beberapa sipir penjara lainnya dengan panah dan pedang.

Kim Ho berhasil menyelamatkan diri dan mencoba menghabisi nyawa In-jwa yang merupakan dalang dari peristiwa ini. Ia juga diminta oleh pihak kerajaan untuk melindungi Raja Yeongjo.

4. Killer Toon

Tayang Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 00.15WIB

Killer ToonKiller Toon Foto: (dok. AsianWiki)

Konflik bermula saat editornya, Seo Mi Sook, ditemukan tewas secara anomali di kantornya usai menerima draft terakhir Ji Yoon (Lee Si Young). Kematian tersebut diselidiki oleh detektif Lee Ki Cheol (Um Ki Joon) dan anak buahnya Kim Young Soo (Hyun Woo). Mereka menemukan kemiripan pola kematian Mi Sook dengan tokoh dalam komik. Oleh karena itu, detektif Ki Cheol mencurigai Ji Yoon terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Namun bukti yang dikumpulkan tidak terlalu kuat untuk menetapkan Ji Yoon sebagai tersangka. Psikis Ji Yoon juga terlihat sedang tidak baik sehingga sulit membedakan fantasi dan realita. Ketika korban kedua jatuh dengan gambaran yang persis dalam webtoonnya, Ji Yoon akhirnya mengungkapkan sebuah rahasia besar.

5. Love Forecast

Tayang Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 00:15WIB

Love ForecastLove Forecast Foto: dok. CJ Entertainment

Pembawa acara prakiraan cuaca Kim Hyun Woo (Moon Chae Won) dikenal berkat kecantikan dan keanggunannya di layar televisi, tapi di luar itu, ia adalah seorang wanita yang suka minum alkohol dan berbicara kotor. Hyun Woo telah berkawan selama delapan belas tahun dengan Kang Joon Soo (Lee Seung Gi). Joon-soo merupakan seorang Guru sekolah dasar.

Persahabatan mereka begitu akrab, namun kehidupan cinta keduanya cukup rumit. Hyun Woo menjalin cinta terlarang dengan Dong Jin (Lee Seo Jin), produsernya yang sudah menikah dan memiliki anak. Sementara, Joon Soo menyimpan perasaan untuk Hyun Woo, ia selalu ada saat dibutuhkan. Joon Soo selalu siap menjemput Hyun Woo saat mabuk atau sekedar sebagai tempat curhat bahkan tempat pelampiasan amarah Hyun Woo.

Hubungan Hyun Woo dengan Don Jin akhirnya menjadi bumerang bagi karirnya, ia harus menerima sanksi sosial hingga ancaman pemecatan. Di tengah situasi ini, Joon Soo lagi-lagi selalu siap untuk Hyun Woo, namun hal itu membuatnya memperlakukan Joon Soo seenaknya tanpa memikirkan perasaan sahabatnya. Semakin rumit hubungan keduanya, akhirnya meledak dalam sebuah pertengkaran yang membuat mereka menjauh satu sama lain.

*Jam tayang bisa berubah sesuai kebijakan Trans7.

(aay/aay)