Paris Hilton Ajak Kamu Masak-masak Seksi di Cooking with Paris

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 18:29 WIB
Cooking with Paris diproduksi sebanyak 6 episode dan akan tayang di Netflix mulai 4 Agustus 2021.
(Foto: dok. Netflix) Cooking with Paris
Jakarta -

Paris Hilton digaet Netflix untuk sebuah program masak-masak seru dan yang pasti juga seksi. Lewat acara Cooking with Paris, perempuan berambut pirang itu akan memamerkan kemampuan memasaknya.

Proyek Cooking with Paris akan menjadi sebuah acara masak-masak yang berbeda. Untuk mempertahankan konsep sosialita dan kaya raya yang selalu lekat dengan Paris Hilton, dapurnya didesain mewah. Tidak hanya itu, Paris dan para bintang tamunya nggak akan memasak dengan pakai baju dan celemek melainkan gaun-gaun fancy.

"Semua cewek bisa masak!" katanya dalam trailer Cooking with Paris. Tapi tentu saja meski Paris Hilton dikenal sebagai pebisnis dan sosialita, dia bukan seorang chef tidak juga mengaku jago masak. Acara Netflix ini akan jadi pembuktian sejauh apa kemampuan Paris HIlton dalam membuat resep-resep makanan.

Cooking with Paris diproduksi sebanyak 6 episode dan akan tayang di Netflix mulai 4 Agustus 2021. Acara ini diproduksi sebagai sebuah reality show memasak yang tidak hanya menampilkan kebolehan Paris Hilton dalam membuat makanan tapi juga bagaimana dia menyelesaikan tantangan-tantangan dalam setiap episode.

Ini akan jadi acara masak-masak pertama Paris Hilton sehingga Netflix menjanjikan bahwa kamu akan mendapatkan visual yang tak pernah diperlihatkan Paris sebelumnya. Tentu tidak akan sendirian di sini, setiap episodenya Paris Hilton akan mengundang bintang tamu yang juga datang dari kalangan selebrita.

Di antaranya Kim Kardashian akan jadi salah satu tamu di sini diikuti Nikki Glaser, Saweetie, Lele Pons, serta Nicky & Kathy Hilton. Penyanyi Demi Lovato pun tampil dalam sebuah episode, memasak bersama Paris dengan busana yang tidak kalah fancy-nya.

Cooking with Paris didesain tanpa skrip dan satu episodenya berdurasi 30 menit. Kamu mungkin nggak akan bisa mempelajari resep baru atau teknik memasak dari Paris Hilton dan para bintang tamunya di sini. Tapi lewat acara ini mungkin kamu bisa terhibur dengan tingkah kocak para orang-orang kaya yang mencoba menjajal peralatan dapur dan resep masakan.

[Gambas:Youtube]




(aay/dal)