Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina Jadi Pasangan di Serial Antares

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 17:30 WIB
Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina dipasangkan di serial Antares.
(Foto: dok. WeTV/MD Entertainment) Antares tayang 30 Juli 2021.
Jakarta -

Angga Yunanda dipasangkan dengan Cut Beby Tsabina di serial berjudul Antares yang akan tayang di platform streaming. Serial ini diangkat dari novel online populer. Seperti apa sih adaptasinya?

Antares berkisah tentang Zea (Cut Beby Tsabina), seorang murid baru yang langsung bikin Ares naksir. Ares (Angga Yunanda) adalah ketua geng motor bernama Calderioz. Bisa ditebak, pertemuan ketua geng motor dengan sang anak baru tidak berlangsung mulus. Perselisihan kecil muncul di awal perkenalan mereka meski tidak akan bertahan dalam waktu lama karena keduanya mulai jatuh cinta.

Tapi di balik manis-manisnya hubungan Zea dan Ares, ada misi penting yang sedang dilakukan Zea tanpa sepengetahuan Ares. Misi itu berkaitan dengan kakak Zea, Eros, yang kini sedang koma. Ketika Ares tahu bahwa Zea tengah menyelidiki kasus kecelakaan Eros, Ares susah percaya lagi pada Zea.

Masalahnya, mereka berdua sudah jatuh cinta. Bagaimana keduanya akan mengatasi masalah ini?

Antares merupakan produksi original WeTV bekerja sama dengan MD Entertainment. Serial ini disutradarai oleh Rizal Mantovani.

"Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa kerjasama dengan WeTV dan MD. Saya berharap bukan hanya WeTV Original Antares saja tetapi di series-series yang lain dan mengingat masyarakat yang begitu antusias dengan WeTV Original Antares, saya tambah yakin dan optimis series ini dapat diterima masyarakat," kata Rizal Mantovani dalam keterangan resmi yang diterima detikcom.

Angga Yunanda di sisi lain merasakan keseruan memerankan Antares. Pernah jadi anak bandel dalam sebuah produksi berbeda, Angga Yunanda kini menjadi anggota geng motor. Cut Beby Tsabina mengisyaratkan hal yang sama juga soal pengalaman syuting yang menarik.

Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina dipasangkan di serial Antares.Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina dipasangkan di serial Antares. Foto: dok. WeTV/MD Entertainment

Kondisi pandemi membuat syuting Antares cukup menantang. Namun Angga Yunanda menyebut kekompakan tim produksi membuat semuanya berjalan dengan lancar.

"Ini berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan," kata Angga.

Antares akan tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB di WeTV mulai 30 Juli 2021.

(aay/srs)