Pengumuman! Netflix Rilis Teaser dan Foto Terbaru Army of Thieves

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 20:04 WIB
ARMY OF THIEVES (L to R) Matthias Schweighöfer as LUDWIG DIETER in ARMY OF THIEVES. Photo Credit: Stanislav Honzik/Netflix © 2021
(Foto: Stanislav Honzik/Netflix) Dalam foto-foto yang dirilis Netflix, karakter Ludwig tampak sedang berusaha membobol sebuah brankas. Ludwig tampil dengan rambut kriwil dan dandanan ala nerd.
Jakarta -

Teaser trailer film terbaru Netflix Army of Thieves dirilis. Berbarengan dengan video ini diluncurkan juga sederet foto adegan dan poster resmi.

Army of Thieves merupakan prekuel dari Army of the Dead arahan Zack Snyder. Film ini jadi salah satu tayangan Netflix yang paling banyak ditonton sejak perilisannya 14 Mei 2021. Di film terbaru, cerita akan mundur ke belakang sebelum wabah zombie.

Sinopsis singkat Army of Thieves, bercerita tentang awal kisah Ludwig Dieter (diperankan oleh Matthias Schweighöfer) saat merintis karier sebagai pencuri. Dia dipekerjakan oleh seorang perempuan misterius untuk melakukan perampokan dengan bantuin dari beberapa perampok.

ARMY OF THIEVES (L to R) Matthias Schweighöfer as LUDWIG DIETER in ARMY OF THIEVES. Photo Credit: Stanislav Honzik/Netflix © 2021Foto: Stanislav Honzik/Photo Credit: Stanislav Honzik/N

Dalam foto-foto yang dirilis Netflix, karakter Ludwig tampak sedang berusaha membobol sebuah brankas. Ludwig tampil dengan rambut kriwil dan dandanan ala nerd. Di foto berbeda tampak dua rekannya yang terlihat jauh lebih macho dan menyeramkan.

Foto ketiga menampilkan ruang pintu brankas lainnya bersama sosok Ludwig yang kali ini terlihat mengenakan jas. Aktris Game of Thrones, Nathalie Emmanuel, yang memerankan Gwendoline dalam Army of Thieves juga tampak di foto tersebut.

Hadirnya prekuel dari Army of the Dead memang telah diramalkan sejak perilisan film pertamanya. Terlebih ending dari film pertama berpotensi menciptakan cerita baru.

ARMY OF THIEVES (L to R) Matthias Schweighöfer as LUDWIG DIETER in ARMY OF THIEVES. Photo Credit: Stanislav Honzik/Netflix © 2021Pengumuman! Netflix Rilis Teaser dan Foto Terbaru Army of Thieves Foto: Stanislav Honzik/Photo Credit: Stanislav Honzik/N

Zack Snyder tidak jadi sutradara di Army of Thieves. Posisi ini diberikan pada sang aktor utama yaitu Matthias Schweighöfer namun Zack Snyder ikut andil dalam pengembangan cerita untuk skenario yang ditulis oleh Shay Hatten.

Selain Matthias Schweighöfer dan Nathalie Emmanuel, Army of Thieves juga akan menampilkan Ruby O. Fee, Stuart Martin, Guz Khan, dan Jonathan Cohen. Prekuelnya akan dirilis di Netflix akhir tahun ini sekitar musim gugur.

Di sisi lain, Netflix juga punya serial animasi berjudul Army of the Dead: Lost Vegas dan akan tayang perdana pada musim semi 2022.

(aay/wes)