Rekomendasi Film Erotis dengan Cerita Kuat di Netflix

tim detikhot - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 13:25 WIB
Aggie K. Adams
Aggie K. Adams pemeran Ramona Foto: dok instagram
Jakarta -

Netflix punya deretan film yang erotis yang dihias adegan sensual. Di bawah ini beberapa yang dianggap paling menarik buat disaksikan.

Film yang dirilis Netflix itu juga bukan dari Hollywood yang merupakan kiblat film dunia. Film dari berbagai penjuru dunia itu muncul, mulai dari Spanyol hingga Korea Selatan. Tak cuma berisi adegan sensual, film di bawah ini juga punya cerita yang kuat:

1. High Society

[Gambas:Youtube]



High Society merupakan film semi Korea Selatan yang menggambarkan persaingan kalangan atas. Film ini dibintangi Park Hae-il dan Soo Ae.

Sinopsis High Society berfokus pada rumah tangga Jang Tae-joon dan Oh Soo-yeon. Keduanya digambarkan sebagai pasangan terhormat yang berada di kalangan atas.

Ada ambisi besar dari keduanya. Bahkan, High Society punya kritik yang juga tajam seperti film Parasite.

Jika di Parasite, semua cara dilakukan demi menikmati kekayaan, di High Society kepuasan seks jadi kunci meraih itu.

2. Lang Tong

[Gambas:Instagram]



Lang Tong merupakan film Singapura yang dibintangi oleh William Lawandi dan Miss Singapura, Angelina Yap. Film tersebut penuh dengan adegan sensual.

Sejak awal mendapat tawaran film itu, Angelina Yap juga mengaku sempat gentar. Sebab di film itu ia harus bugil di depan kamera karena disebut adegan itu jadi bagian penting dalam isi film tersebut.

"Jika itu film porno atau tentang seks tanpa cerita, saya tak akan ambil itu," katanya seperti dikutip dari straitstimes.

Angelina Yap juga mengaku ingin mengubah paradigma film Singapura dengan tampil bugil di depan kamera. Sebab, ia menyebut perfilman Singapura masih tabu dengan adegan telanjang.

3. Oh, Ramona!

[Gambas:Youtube]



Oh, Ramona! merupakan film yang dirilis Rumania. Film itu digarap berdasarkan novel remaja best seller berjudul 'Suck It, Ramona!'.

Oh, Ramona! dibintangi oleh Bogdan Yanku dan Aggie K. Adams. Sutradara Cristina Jacob meramu film remaja sensual itu cukup menarik.

Sinopsis Oh, Ramona! berpusat pada Andrei yang merupakan remaja culun. Tak sedikit yang menilai pria itu sebagai pecundang.

Ia lantas kenal dan pacaran dengan Ramona, sosok yang jadi idaman di sekolahnya. Banyak rangkaian peristiwa terjadi setelah hubungan itu, terutama perubahan Andrei.

4. Amar

[Gambas:Instagram]



Film drama romance Amar berasal dari Spanyol. Film ini dibintangi oleh Maria Pedraza dan Pol Monen.

Sinopsis Amar bercerita tentang dua insan yang tengah dimabuk cinta. Hampir setiap hari mereka saling berbalas kasih sayang, hingga harus dipisahkan selama satu tahun.

Amar yang penuh dengan adegan sensual digarap oleh sutradara Esteban Crespo. Ia juga menulis skenario film bersama Mario Fernandez Alonso.

5. Dry Martina

[Gambas:Youtube]



Sinopsis Dry Martina berkisah tentang seorang penyanyi terkenal dari Argentina. Film itu mengambil tema era 90'an.

Sosok Martina juga diceritakan benar-benar kecewa dengan cinta. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk cabut ke Chili dengan satu tujuan yaitu mendapatkan kembali cinta.

Film Dry Martina digarap oleh sutradara Che Sandoval. Film itu dibintangi oleh Antonella Costa, Patricio Contreras dan Geraldine Neary.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)