Gigi Hadid Gantikan Chrissy Teigen Jadi Narator di Never Have I Ever 2

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 20:26 WIB
Gigi Hadid di fashion show Versace
(Foto: dok. Versace) Gigi Hadid menggantikan posisi yang sebelumnya akan dilakoni oleh Chrissy Teigen. Istri John Legend itu mundur lantaran skandal bullying.
Jakarta -

Gigi Hadid datang dengan kabar menggembirakan buat para penggemarnya. Dia resmi jadi narator di salah satu episode Never Have I Ever 2.

Gigi Hadid menggantikan posisi yang sebelumnya akan dilakoni oleh Chrissy Teigen. Istri John Legend itu mundur lantaran skandal bullying yang menyeret namanya belum lama ini.

Dengan gembira Gigi Hadid memberi kabar kepada penggemar soal keterlibatannya di Never Have I Ever 2. Dia mengunggah trailer serial yang dibuat oleh Mindy Kaling tersebut yang menarasikan cerita dari Paxton Hall-Yoshida, karakter yang diperankan Darren Barnet.

Suara dari ibunda Khai Hadid Malik itu terdengar di trailer. Dalam trailer tampil juga potret Gigi Hadid yang seksi dengan bikini. Dalam menarasikan kisah Pax, Gigi menjadi dirinya sendiri.

"Aku adalah model, desainer, aktivis, dan mantan remaja 16 tahun dari California," katanya.

Dalam video promo pendek tersebut potret Gigi Hadid yang lain di event Met Gala dan di atas runway juga ditampilkan. Sementara di kolom keterangan, Gigi menuliskan kesenangannya dipilih sebagai narator buat episode terbaru Never Have I Ever season 2.

"Melewatkan waktu terbaikku bisa menarasikan episode Never Have I Ever. Aku mendukungmu, Pax!" tulisnya di Instagram.

Never Have I Ever 2 kini sudah tayang di Netflix.

[Gambas:Instagram]

Gigi Hadid tetap aktif di dunia hiburan usai melahirkan. Meski saat proses persalinan dirinya harus menghabiskan waktu 14 jam demi sang putri, Khai.

Gigi Hadid melahirkan pada September 2020. Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Gigi Hadid mengaku melahirkan di kediamannya di Bucks County, Pennsylvania. Sang model menyebut proses melahirkannya sangat melelahkan.

"Aku sangat lelah saat itu. Kemudian aku mencari (Zayn Malik) dan melihatnya memeluk putriku. Kelihatan sangat lucu! Apa yang aku inginkan dari pengalamanku adalah untuk merasa seperti, 'Okay ini adalah hal natural yang memang seharusnya dilakukan oleh perempuan.' Kamu berdua berpandangan satu sama lain dan berkata, 'Oke ini saatnya'," ungkap Gigi Hadid.

"Aku tahu ini semua akan menjadi rasa sakit paling luar biasa yang pernah kurasakan. Namun kau mau tak mau harus menyerah padanya. Aku menyukainya," tambah Gigi Hadid.

(aay/aay)