Ini yang Buat Elizabeth Olsen Gagal Bintangi Game of Thrones

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 17:53 WIB
SANTA MONICA, CA - JANUARY 13:  Elizabeth Olsen attends the 24th annual Critics Choice Awards at Barker Hangar on January 13, 2019 in Santa Monica, California.  (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Elizabeth Olsen pernah gagal audisi Game of Thrones / Foto: (Jon Kopaloff/Getty Images)
Jakarta -

Siapa sangka ternyata aktris cantik Elizabeth Olsen juga sempat mengikuti audisi serial Game of Thrones. Kala itu ia mendaftar untuk peran Daenerys Targaryen.

Namun sayangnya audisinya tersebut tak berjalan lancar dan malah meninggalkan kenangan buruk untuknya. Ia pun masih ingat betul kejadian tersebut seperti yang diungkapkannya dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter baru-baru ini.

"Aku melakukan audisi di sebuah ruangan kecil di New York bersama asisten sutradara dengan sebuah kamera dan mereka membacakan naskahnya.

"Aku melakukan pidato Khaleesi saat ia keluar dari api. Itu sangat mengerikan, aku pun tak dipanggil lagi," kenang bintang WandaVision tersebut.

Meskipun tak berjalan lancar namun Elizabeth Olsen sangat menyukai ketegangan yang dirasakannya saat itu. Menurutnya proses audisi adalah sebuah momen yang menjadi zona nyamannya saat bermain-main dengan peran dan adegan tersebut.

"Audisi adalah sesuatu yang sangat ku nikmati. Aku tahu aktor-aktor yang benci dengan audisi... Kau menjadi musuh terbesarmu saat audisi. Mau kau siap atau tidak siap tak ada yang bisa kau kontrol saat itu," ujar Elizabeth Olsen.

Sebenarnya ini bukanlah kali perdana Elizabeth Olsen bercerita tentang audisi yang dilakoninya di Game of Thrones. Pada 2019 lalu ia pun sempat mengungkapkan hal ini dalam wawancara bersama Variety.

Kala itu ia menyebutkan jika itu adalah audisi paling canggung yang pernah dilakukannya seumur berkarier di industri hiburan.

"Itu adalah audisi paling canggung dan aneh yang pernah ku lakukan. Setelah ia dibakar dan dia mengucapkan pidato untuk ribuan orang tentang dirinya adalah ratu mereka. Mereka tak tahu jika mereka ingin aksen Inggris atau tidak, jadi kau melakukan keduanya. Itu sungguh mengerikan. Setiap orang mengatakan audisi terburuk maka aku akan mengingat momen itu," ujarnya kala itu.

Meski begitu dirinya justru meraup sukses dari penampilannya sebagai Wanda Maximoff di film waralaba Avengers bersama Marvel. Bahkan ia dibuatkan serial khusus yang juga mendulang sukses di Disney+.



Simak Video "Mantap! Popularitas 'Squid Game' di YouTube Kalahkan 'Game of Thrones'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)