4 Pemain Baru Stranger Things Musim Terbaru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 16:40 WIB
Stranger Things season 3
(Foto: IMDb) Stranger Things season 4 akan tetap dimotori oleh The Duffer Brothers. Empat pemain dan karakter baru diperkenalkan.
Jakarta -

Stranger Things musim ke-4 kini sedang dalam proses produksi di kawasan Atlanta. Cerita baru siap dihadirkan buat melanjutkan season 3 yang berakhir menggantung. Sederet karakter dan pemain baru pun diperkenalkan.

Ada empat karakter baru yang dihadirkan Netflix dalam season terbaru Stranger Things. Keempatnya bakal muncul di SMA Hawkins meski belum dijelaskan akan seperti apa hubungan para karakter baru dengan anak-anak yang kini beranjak remaja di Stranger Things.

Keempat pemain baru yang diumumkan Netflix antara lain Amybeth McNulty yang sebelumnya main di produksi Netflix Anne with an E, Myles Truitt yang dikenal lewat Queen Sugar, Regina Ting Chen yang main di Queen of the South, dan Grace Van Dien dari The Village.

4 pemain baru Stranger Things 44 pemain baru Stranger Things 4: Amybeth McNulty (Foto: dok. Instagram)

Amybeth McNulty bakal memerankan Vicky, sosok keren, cerewet, dan seorang nerd. Sementara Myles Truitt akan memerankan karakter bernama Patrick yang merupakan bintang basket SMA Hawkins, terkenal, berbakat, dan juga punya kehidupan yang layak. Dibocorkan oleh Netflix, ada sesuatu dalam hidup Myles yang akhirnya membuat hidupnya tak terkontrol.

4 pemain baru Stranger Things 44 pemain baru Stranger Things 4: Myles Truitt (Foto: dok. Instagram)

Regina Ting Chen akan memainkan karakter Ms. Kelly seorang konselor populer yang sangat peduli pada anak-anak muridnya bermasalah. Lalu yang terakhir Grace Van dien bakal memerankan cheerleader SMA Hawkins bernama Chrissy yang menyimpan rahasia gelap, demikian seperti dikutip dari Variety.

4 pemain baru Stranger Things 44 pemain baru Stranger Things 4: Regina Ting Chen Foto: dok. Instagram

Keempat karakter akan diperkenalkan sebagai recurring character atau pemeran pendukung yang sesekali muncul, namun punya peran penting dalam satu atau lebih episode cerita. Besar kemungkinan keempatnya bakal terlibat lebih jauh ke dunia upside down.

4 pemain baru Stranger Things 44 pemain baru Stranger Things 4: Grace Van Dien Foto: dok. Instagram

Tentu saja deretan pemeran utama lainnya seperti Winona Ryder dan David Harbour serta geng bocah-bocah Hawkins seperti Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schanpp, dan Sadie Sink akan kembali ke season 4. Berikut juga dengan Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, dan Priah Ferguson.

Dalam wawancara dengan Jimmy Kimmel belum lama ini, David Harbour membocorkan bahwa karakternya masih tetap hidup di season 4 sesuai dengan epilog dari episode terakhir season 3. Dia juga mengkonfirmasi bahwa sosok Jim Hopper berakhir disekap dalam penjara Rusia.

Stranger Things season 4 akan tetap dimotori oleh The Duffer Brothers. Episode 1 akan berjudul Chapter One: The Hellfire Club namun belum dibocorkan kapan musim ini akan tayang.

(aay/srs)