Top Secret! Tom Hiddleston Simpan Rahasia 2 Tahun soal Kematian Loki

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 13:54 WIB
Film Loki
Tom Hiddleston simpan rahasia kematian Loki / Foto: Dok. YouTube Marvel Entertainment
Jakarta -

Setiap bintang Marvel dituntut tak memberi bocoran soal plot film Marvel yang mereka lakoni. Tom Hiddleston pun punya pengalaman semacam itu.

Pemeran Loki ini mengungkapkan plot yang ia harus ia rahasiakan itu yakni kematian dirinya di awal Avengers: Infinity War.

"Rahasia besar yang aku simpan untuk waktu yang lama adalah adegan dalam film Infinity War," ungkapnya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Aku ingat pertemuan dengan Kevin Feige (CEO Marvel) sebelum kami memulai syuting Ragnarok. Kami berbicara soal naskah film itu bersama Taika (Waititi-sutradara) dan bagaimana akhir film itu di mana kami berhadapan dengan Hela," kisah Tom Hiddleston lagi.

Kehadiran Anthony dan Joe Russo lantas menjadi kejutan bagi Tom Hiddleston di akhir pertemuan dan diskusi naskah Thor: Ragnarok tersebut.

"Tiba-tiba mereka masuk dan bilang kalau mereka sedang mengerjakan film Avengers berikutnya. Dan satu-satunya adegan yang selesai dan sudah dipastikan akan dilakukan adalah adegan pembuka film tersebut. Sejak itu hingga filmnya rilis, dua tahun aku menyimpan rahasia adegan tersebut ke manapun," ungkap Tom Hiddleston lagi.

Tak semua dapat menyimpan rapat-rapat plot film Marvel selama ini. Mark Ruffalo salah satunya pernah kepergok membocorkan Thor: Ragnarok yang membuatnya ditegur oleh staff Disney.

Tak sengaja, aplikasi live Instagram di ponselnya terbuka saat Mark Ruffalo tengah menghadiri screening Thor: Ragnarok. Adapula Tom Holland yang keceplosan menyebut adegan Spider-Man berada di luar angkasa dalam wawancaranya dengan Jimmy Kimmel sebelum Avengers: Infinity War dirilis.

"Menggabungkan Tom Holland dan Mark Ruffalo bersama-sama dapat menimbulkan badai spoiler yang bisa jadi bencana," seloroh Pom Klementieff pemeran Mantis dalam cerita Guardians of The Galaxy mengomentari dua aktor tersebut yang dikenal sebagai tukang spoiler.



Simak Video "Bocoran Terkait Serial 'Loki' di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)