Pamela Anderson Ogah Nonton Biopik Dirinya yang Diperankan Lily James

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 10:20 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Pamela Anderson attends the Chanel show at Le Grand Palais as part of Paris Fashion Week Womenswear on October 2, 2018 in Paris, France.  (Photo by Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel)
Pamela Anderson tak tertarik kisah hidupnya dibuat biopik / Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Kisah hidup Pamela Anderson bersama mantan pasangannya, Tommy Lee diangkat ke dalam biopik. Sudah tersiar biopik itu diperankan Lily James dan Sebastian Stan.

Lily James memerankan Pamela Anderson sementara Sebastian Stan dibuat mirip seperti Tommy Lee, mantan suami Anderson. Pasangan Pamela Anderson dan Tommy Lee pernah menjadi kontroversi usai rekaman bercinta mereka tersebar luas.

Kabar mengenai dibuatnya biopik itu ternyata tak disambut oleh Pamela Anderson. Artis sekaligus model 53 tahun itu tak tertarik kisah hidupnya diangkat dalam series yang berjudul Pam & Tommy.

Sumber terdekat Pamela Anderson mengatakan sang aktris menganggap series itu tiruan murahan. Ia juga kesal dan menyebutnya sebagai lelucon.

Pamela disebut tak akan menyaksikan biopik tersebut jika nantinya sudah tayang.

"Pamela tidak berniat untuk menyaksikan series yang buruk itu, sama sekali tidak akan pernah," ungkap sumber itu dilansir dari The Sun.

"Ia tak pernah mendengar nama aktor yang memerankan dirinya dan Tommy. Pamela sama sekali tak peduli mengenal mereka," imbuh sumber tersebut.

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan yang tampil sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee sudah dirilis beberapa minggu lalu. Lily James sendiri mengenakan rambut wig berwarna pirang yang merupakan warna asli rambut Pamela Anderson.

[Gambas:Instagram]

Di foto lainnya, Lily James juga diperlihatkan tampil provokatif dalam pakaian kulit ketat serba hitam yang memperlihatkan belahan dada yang terbuka.

Sebastian Stan juga tampil dengan tato di sekujur tubuhnya meniru penampilan Tommy Lee. Syuting series ini tengah dilakukan.

Series ini juga mengabadikan dan mengangkat momen saat Pamela Anderson terlibat dalam produksi Baywatch yang terkenal. Biopik Pam & Tommy direncanakan tayang lewat streaming Hulu.



Simak Video "Momen Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik saat Wisuda"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)