Sinopsis Robin Hood, Aksi Taron Egerton di Sahur in The Movies

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 23:01 WIB
Jakarta -

Kisah pencuri legendaris dalam Robin Hood meramaikan Sahur in The Movies. Film tersebut dibintangi oleh Taron Egerton.

Robin Hood dirilis di 2018 dan dini hari nanti dapat disaksikan di Trans TV mulai pukul 02.30 WIB.

Sinopsis singkat film ini menceritakan tentang Robin Hood (Egerton) yang mulanya ia menjalani hidup sebagai orang kaya yang bahagia bersama kekasihnya yang bernama Marian. Kehidupan Robin berubah ketika ia direkrut oleh seorang Sheriff yang korup untuk bertarung dalam Perang Salib Ketiga.

Ia kembali ke Inggris dengan perasaan kecewa lantaran komandannya mengeksekusi tahanan.

Saat kembali ke kampung halaman, Robin mengetahui bahwa Sheriff tersebut menyatakan ia telah mati. Sheriff melakukan hal itu agar bisa merebut kekayaan Robin untuk mendanai perang.

Ia jengah dengan kondisi warga yang kelaparan sementara para pejabat menghabiskan uang kerajaan. Bersama Little John, ia melawan pasukan Inggris untuk menumpas tirani yang menyengsarakan rakyat.

Robin menyaksikan rakyat-rakyat biasa berencana untuk bangkit melawan pemerintah yang menindas dan mengeksploitasi mereka. Mengetahui hal tersebut, Robin pun mengambil langkah yang sama dengan mereka.

[Gambas:Youtube]




Ia pun melatih mereka memanah dan bertarung untuk mempersiapkan diri melakukan perlawanan. Tak sampai di situ, Robin juga mencuri kekayaan yang telah diperas Sheriff dari penduduk kota untuk diberikan kepada rakyat jelata.

Kisah Robin Hood dalam film ini menampilkan kekecewaan yang dirasakan Will mengetahui Marian kembali pada Robin. Konflik emosi yang dirasakan Will kemudian menjadi garis besar kisah Robin Hood yang kemudian dicap dan dikenal sebagai seorang penjahat.

Film Robin Hood dirilis di 2018 disutradarai oleh Otto Bathurst dan naskahnya ditulis oleh Ben Chandler. Selain Taron Egerton, film ini juga dibintangi Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson, Tim Minchin, dan Jamie Dornan.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Pisang Bakar Cokelat Keju Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)