Sinopsis No Escape, Aksi Lolos dari Kerusuhan Kudeta Politik

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Apa jadinya jika kita terjebak dalam momen kerusuhan yang menelan korban jiwa? Kisah tersebut hadir dalam No Escape yang dijadwalkan tayang di momen sahur.

No Escape dapat disaksikan di Sahur in The Movies mulai pukul 02.30 WIB.

No Escape mengikuti tentang seorang pria bernama Jack Dwyer. Suatu ketika, ia ditugaskan terbang ke sebuah negara di kawasan Asia Tenggara. Jack turut mengajak istri dan dua anaknya.

Keanehan mulai terjadi ketika tiba di negara yang tak disebut namanya itu. Orang yang ditugaskan menjemput Jack dan keluarganya tidaklah datang. Kemudian mereka diantar oleh seorang pria Inggris bernama Hammond (Pierce Brosnan), yang menawarkan mereka tumpangan dengan temannya, Kenny Rogers (Sahajak Boonthanakit), menuju Imperial Lotus Hotel, di mana banyak warga asing singgah. Hingga sesampainya di hotel, Jack menyadari bahwa jaringan telepon, televisi, dan internet sedang tidak berfungsi di kota tersebut.

Keesokan paginya, Jack pergi keluar untuk membeli koran, dan secara tidak sengaja ia justru berada di tengah konfrontasi antara demonstran bersenjata dan polisi. Keduanya bentrok penuh dengan kekerasan dan Jack memutuskan untuk melarikan diri.

[Gambas:Youtube]


Film ini sempat menjadi kontroversi di Kamboja. Pemerintah Kamboja meminta logo dan tulisan bahasa Khmer yang dijadikan sejumlah logo dalam film dihapus.

No Escape pun dilarang tayang di negara tersebut. Meski begitu, produser film ini bergeming dari permintaan pemerintah Kamboja untuk menghapus detil logo dan tulisan Khmer di film tersebut.

Selain Owen Wilson dan Pierce Brosnan, film ini juga dibintangi Lake Bell, Sterling Jerins dan Claire Geare. Jangan lewatkan film ini yang memacu adrenalin!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Lobster Keju Sambal Matah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)