Sinopsis Escape Plan 2: Hades, Dibintangi Sylvester Stallone

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Aksi Sylvester Stallone yang berusaha lolos dari penjara paling ketat di dunia berlanjut dalam Escape Plan 2: Hades. Film tersebut bakal meramaikan Sahur in the Movies.

Bertahun-tahun setelah dia berjuang untuk keluar dari penjara yang mematikan, Ray Breslin (Sylvester Stallone) diceritakan harus kembali ke dalam penjara tersebut.

Breslin diceritakan kembali menjalani bisnis perusahaan keamanan bersama timnya yang terdiri dari anggota senior Hush dan Abigail serta pendatang baru Shu Ren, Jasper Kimbral, dan Luke Graves sebagai operator lapangan.

Ray membentuk tim elit spesialis keamanan yang terlatih untuk mengeluarkan seseorang dari penjara paling tak tertembus di dunia. Agennya yang paling terpercaya, Shu Ren, diculik dan menghilang di dalam penjara paling rumit yang pernah dibangun tersebut.

Shu yang menghadapi masalah dan akhirnya dijebloskan ke dalam sebuah penjara bertemu dengan Jaspar Kimbral. Ray kini harus melacak keberadaan Shu Ren dengan bantuan dari beberapa teman lamanya.

[Gambas:Youtube]




Sementara itu Shu yang berbekal ilmu dari Ray Breslin berusaha memecahkan teka-teki untuk lolos dari dalam penjara. Berhasilkah ia? Berhasil jugakah Ray Breslin di misinya kali ini?

Escape Plan 2: Hades dijadwalkan tayang mulai pukul 02.30 WIB.

Sekuel Escape Plan ini menerima beragam ulasan dari para kritikus. Secara komersil, Escape Plan 2 menerima pendapatan kotor USD 17,6 juta dari budget produksi senilai USD 20 juta.

Selain Sylvester Stallone, Escape Plan 2: Hades juga dibintangi oleh 50 Cent, Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham. Film ini disutradarai Steven C. Miller yang pernah berada di balik film Marauders, First Kill juga Extraction. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)