Sinopsis The Last Witch Hunter, Tayang di Sahur in The Movies

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Vin Diesel beraksi memburu penyihir di layar kaca Sahur in The Movies Trans TV. Penampilannya dapat disaksikan dalam The Last Witch Hunter.

Film The Last Witch Hunter bakal meramaikan momen sahur dan dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsisnya:

The Last Witch Hunter menceritakan tentang seorang Witch Hunter (pemburu penyihir) yang masih hidup hingga saat ini. Berabad-abad yang lalu, Kaulder (Vin Diesel), prajurit pemburu penyihir tersebut bersama kelompoknya telah berhasil membunuh Ratu penyihir (Julie Engelbrecht).

Tetapi, sebelum menemui ajalnya, sang Ratu telah mengutuk Kaulder dengan hidup abadi seorang diri.

Sejak kutukan itu Kaulder tidak dapat mati dan hal tersebut membuatnya merasakan pedihnya berpisah dengan anak dan istrinya yang telah meninggal. Saat ini Kaulderlah satusatunya pemburu penyihir yang masih hidup. Kaulder telah menjalani hidupnya dengan membunuh banyak penyihir jahat.

Di sisi lain, tanpa dia sadari ada seseorang yang akan membangkitkan Ratu penyihir. Sang Ratu dibangkitkan dengan tujuan untuk membalas dendam kepada pembunuhnya yaitu Kaulder.

[Gambas:Youtube]




Akhirnya, Kaulder harus berhadapan lagi dengan Ratu penyihir untuk menyelamatkan kehidupan manusia di dunia.

Sebelum memerankan ksatria dalam The Last Witch Hunter, Vin Diesel memerankan Dungeons and Dragons selama bertahun-tahun dalam The Chronicles of Riddick (2004).

Karakter utama dalam The Last Witch Hunter sebenarnya didasarkan pada karakter Dungeons and Dragons lama ( Melkor) yang dulunya adalah seorang Pemburu Penyihir. Jangan lewatkan keseruannya, ya!

Dalam film ini, Vin Diesel tampil bersama pegulat Kurt Angle yang merupakan pegulat ketiga yang digandeng Vin Diesel untuk bekerja sama dengannya di film. Pegulat lain yang pernah Diesel libatkan di antaranya Dwayne Johnson dalam franchise The Fast and the Furious juga Dave Bautista dalam Riddick (2013).

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)