Falcon Sebut Jadi Captain America Pekerjaan Terburuk

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 13:25 WIB
(L-R): Rhodey (Don Cheadle) and Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie)  in Marvel Studios THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.
Anthony Mackie dan Sebastian Stan dalam The Falcon and The Winter Soldier / Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

Transisi The Falcon menjadi Captain America akhirnya terwujud. Hal itu ditampilkan di episode 6 The Falcon and The Winter Soldier pekan kemarin.

Sang aktor, Anthony Mackie menceritakan bagaimana pengalamannya memerankan sosok baru tersebut. Di episode 6, ditampilkan bagaimana Sam menghadapi puncak pertarungan dengan kelompok Flag Smashers.

Ia berhadapan dengan tentara bayaran Batroc yang sempat bertarung dengan Steve Rogers di seri Captain America: The Winter Soldier.

Anthony Mackie menceritakan pengalamannya yang baru itu beraksi sebagai Captain America. Ketimbang perannya sebagai The Falcon, Anthony Mackie berseloroh bagaimana Captain America memiliki tugas yang lebih berat.

"Kami (Sam Wilson dan Batroc) melakukan urutan pertarungan yang cukup sengit. Dia benar-benar meninju wajahku." ungkap Mackie dilansir dari USA Today.

"Jujur, aku benar-benar menerima pukulan penuh tersebut. Aku lantas membalas dengan melakukan tendangan ke dada dan setelah itu jatuh sesudahnya. Itu adalah hari yang panjang. Jadi saat saya melihat momen Captain America, saya seperti, 'Sobat, ini pekerjaan terburuk. Saya ingin kembali menjadi Falcon'" urai Mackie lagi.

Episode 6 The Falcon and the Winter Soldier membawa akhir yang emosional. Setelah kehadiran Wyatt Russell sebagai John Walker penerus Captain America, ditetapkan The Falcon mengambil tugas Steve Rogers bukanlah hal mudah.

Ada jalan panjang dan keragu-raguan karena identitasnya sebagai minoritas dan superhero berkulit berwarna.

"Inti emosional dari akhir episode lalu adalah Sam mulai memahami apa artinya menjadi Captain America kulit hitam di negara yang menyembunyikan eksperimen tentara super Amerika kulit hitam yang sudah ada sebelumnya," ungkap Anthony Mackie.

Usai The Falcon and The Winter Soldier, ada rumor film Captain America keempat akan dibuat dengan Anthony Mackie yang akan memerankannya. Soal kabar itu, sang aktor pun memberikan tanggapan.

"Aku suka bekerja dengan Marvel. Tapi sejauh ini mereka belum memberi tahu dan menghubungiku," tukasnya.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)