Sinopsis Brick Mansions, Tayang di Bioskop Sahur Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Selain Fast & Furious, mendiang Paul Walker juga membintangi film aksi lainnya. Salah satunya adalah Brick Mansions.

Brick Mansions disutradarai sutradara asal Prancis, Camille Delamarre yang juga menggarap The Transporter Refueled. Film ini dirilis pada April 2014, lima bulan setelah meninggalnya Paul Walker karena kecelakaan mobil pada akhir November 2013.

Film ini bergulir dengan latar dystopia menceritakan tentang kekacauan yang terjadi di kota Detroit.

Setelah mengalami kebangkrutan dan kekacauan massal, kota Detroit digambarkan telah menderita lebih parah akibat bencana tersebut. Bangunan pencakar langit dan kehidupan mewah memang masih eksis, namun disisi lain telah berdiri sebuah kota kecil didalamnya, sebuah kawasan penuh kriminal yang dibatasi dengan dinding pembatas berukuran raksasa bernama Brick Mansions.

Kaum ghetto itu berada di bawah pimpinan pria bernama Tremaine Alexander (RZA), yang bersama pasukannya suatu ketika berhasil menciptakan masalah baru bagi walikota dan staff pemerintahan.

Tremaine berhasil memperoleh sebuah bom yang hendak ia gunakan sebagai bentuk perlawanan dari upaya pemerintah kota Detroit untuk membongkar dan membersihkan Brick Mansions. Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah menunjuk seorang detektif bernama Damien (Paul Walker), ditugaskan masuk kedalam Brick Mansions untuk menjinakkan bom dengan timer yang terus menghitung mundur.

[Gambas:Youtube]




Bersama seorang kriminal lokal yang dianggap mengerti seluk beluk lokasi tersebut, Lino Dupree (David Belle), pria yang juga berupaya menyelamatkan mantan kekasihnya, Lola (Catalina Denis).

Dini hari nanti, Brick Mansions dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB di bioskop sahur Trans TV. Film ini dipenuhi oleh aksi laga yang tangkas oleh David Belle dan kejar-kejaran mobil di jalan raya oleh Paul Walker. Jangan lewatkan keseruannya dan jangan lewatkan kuisnya saat film ini tayang yang berhadiah menarik, ya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)