Sinopsis Love for Sale 2, Tayang di Trans7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 08:16 WIB
Love For Sale 2
Foto: 'Love For Sale 2' (dok.Visinema)
Jakarta -

Trans7 menghadirkan film Indonesia pilihan di momen akhir pekan. Ada drama Love for Sale 2 yang dapat disaksikan jelang siang nanti.

Kisah cinta Richard (Gading Marten) digantung oleh Arini (Della Dartyan) di Love For Sale. Love For Sale 2 nama Gading Marten tak akan lagi ada dan Arini akan menemani pria lain. Siapakah dia?

Sekuel ini menceritakan kelanjutan kisah Arini (Della Dartyan) yang telah meninggalkan Richard di akhir film pertama. Ia pun bertemu dengan seorang lelaki bernama Indra Tauhid alias Ican (Adipati Dolken).

Sinopsis singkat Love for Sale 2, yakni menceritakan tentang seorang pria bernama Indra Tauhid alias Ican (Adipati Dolken) berkali-kali berhadapan dengan upaya perjodohan Ibunya, Rosmaida aka Ros (Ratna Riantiarno), pemilik kontrakan.

Ia merasa wajib untuk menikahkan Ican yang sudah cukup umur. Ican merasa bahwa menikah belum menjadi prioritasnya. Perbedaan ini kerap memicu adu mulut di antara mereka berdua. Suatu hari, Ican merasa perdebatan dengan Ros harus disudahi.

Ia mengelabui Ros dengan membawakan calon menantu palsu melalu sebuah aplikasi kontak jodoh bernama Love Inc. Tak seberapa lama datanglah Arini (Della Dartyan). Ican memperkenalkannya sebagai mantan pacar saat mereka kuliah dulu. Arini diijinkan tinggal di salah satu petak kontrakan milik Ros. Kehadiran Arini membawa perubahan besar pada keluarga Ros. Keluarga menjadi lebih erat berkat Arini.

Ros jatuh hati pada Arini. Dengan bangganya ia memperkenalkan Arini sebagai calon mantu kepada kawan-kawannya. Lambat laun melihat hubungan antarkeluarganya yang mulai membaik berkat Arini, Ican mulai terbawa dengan peran Arini. Pelan-pelan ia merasa jatuh cinta.

Love for Sale 2 dapat disaksikan di Trans7 mulai pukul 10.30 WIB. Film ini turut dibintangi Ratna Riantiarno juga Putri Ayudya dan Bastian Steel.



Simak Video "Della Dartyan Senang Perankan Arini Lagi di Spin-off "Love for Sale""
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)