Sinopsis London Has Fallen, Ramaikan Trans TV di Bioskop Sahur

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 01:50 WIB
Jakarta -

Aksi Gerard Butler setelah Angel Has Fallen berlanjut dalam London Has Fallen. Film tersebut dapat disaksikan di Bioskop Sahur dini hari.

Gerard Butler kembali sebagai agen khusus Mike Banning yang kali ini menghadapi aksi teroris di kota London.

Atas berita meninggalnya Perdana Menteri Inggris yang misterius, semua pemimpin dari seluruh dunia hadir dalam acara pemakamannya. Tempat pemakaman Perdana Menteri Inggris ini disebut sebagai tempat yang paling dilindungi di seluruh dunia itu akhirnya berubah menjadi zona perang yang dahsyat.

Teroris pun melakukan Penyerangan di London pada saat acara pemakaman Perdana Menteri Inggris dan kelompok teroris berusaha untuk membunuh semua pemimpin dunia termasuk juga Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart) yang juga menghadiri acara tersebut.

Dahulu Mike Banning (Gerard Butler) pernah berjasa dalam penyelamatan predisen AS Benjamin Asher saat Olympus Has Fallen kini Mike Banning di hadapkan pada situasi yang sama yaitu harus menyelamatkan sang Presiden. Tapi kali ini tidak hanya Presiden AS, Namun juga para pemimpin dunia yang lain pun harus diselamatkan.

London Has Fallen, sekuel dari Olympus Has Fallen mengikuti dengan jelas apa pun yang sudah dipersembahkan oleh sutradara Antoine Fuqua dalam film pertamanya. Bahkan opening-nya pun mirip.

[Gambas:Youtube]




Jika Olympus Has Fallen dibuka dengan kematian sang istri Presiden, yang mengindikasikan bahwa semua hal yang buruk dapat terjadi setelahnya, maka London membuka dengan adegan pengeboman sebuah pesta pernikahan di sebuah daerah di Timur Tengah.

London Has Fallen bakal menemani sahur mulai pukul 02.30 WIB di Trans TV. Selain Gerard Butler, bintang The Dark Knight Aaron Eckhart ambil bagian dalam film ini. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/doc)