Lewat Serial Ramadhan, Prilly Latuconsina Berharap Menginspirasi Banyak Orang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 21:43 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Lewat Serial Ramadhan, Prilly Latuconsina Harap Menginspirasi Banyak Orang. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Prilly Latuconsina tampil di serial Ramadhan. Dari situ, sang aktris berharap bisa menginspirasi banyak orang.

Prilly Latuconsina jadi pengisi serial di WeTV Original Ustad Milenial. Tayangan itu merupakan kerja sama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures.

Di Ustad Milenial, Prilly Latuconsina memainkan karakter sebagai Khadijah. Lewat serial itu, wanita 24 tahun tersebut mengharapkan bisa memberikan inspirasi.

"Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial. Memerankan karakter perempuan yang masih muda, tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri. Semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini," ujar Prilly.

Series Ustad Milenial juga diharapkan bisa menjadi hiburan saat Ramadhan tahun ini. Selain Prilly Latuconsina, diketahui ada sederet artis beken Tanah Air yang mengisi tayangan tersebut, yakni Arbani Yasiz, Yoriko Angeline, sampai Cut Mini.

"WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadhan dengan berbagai series, salah satunya adalah WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial menghadirkan hiburan selama menunggu berbuka puasa. Selain itu juga, WeTV Original Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Ke depannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi," tutur Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Produser Ustad Milenal pun bangga bisa memberikan tayangan Ramadhan seperti ini. Eko Kristianto meminta semua masyarakat Indonesia untuk bangga dengan karya-karya lokal.

"Kami merasa bangga dan terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa series WeTV Original Ustad Milenial ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur," kata Eko.

Sinopsis Ustad Milenial

Ustad Milenial bercerita tentang Ahmad yang sudah sangat yakin bahwa jalan hidupnya adalah menjadi seorang ustad. Salah satu cara yang ia tahu untuk mewujudkannya adalah dengan melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir.

Namun semuanya berubah ketika ayahnya meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu miliknya dan sahabatnya untuk diteruskan oleh Ahmad. Ahmad terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orang tua.

Setelah mencoba meyakinkan diri impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bahwa bisnis ayahnya terlilit utang miliaran. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikannya.

Lalu bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian), beserta Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim, mereka bertiga harus memperjuangkan dan membalik keadaan bisnis orang tua mereka yang hampir bangkrut itu. Dalam kebuntuan yang dihadapi Ahmad, Timbo (Umay Shahab), seorang sahabat dari masa lalu tiba-tiba datang dan menawarkan bantuan yang mencurigakan.

(mau/doc)