Terungkap! Penampilan Perdana Pemeran Live Action The Powerpuff Girls

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 09:25 WIB
Powerpuff — Image Number: PPF_FirstLook.jpg -- Pictured (L-R): Dove Cameron as Bubbles, Chloe Bennet as Blossom and Yana Perrault as Buttercup -- Photo: James Acomb/The CW -- © 2021 The CW Network, LLC. All Rights Reserved.
Foto: James Acomb/The CW/James AcombBlossom diperankan oleh Chloe Bennet, Bubbles diperankan Dove Cameron, dan peran Buttercup diberikan kepada Yana Perrault. (Foto: dok. Cartoon Network)
Jakarta -

CW akhirnya merilis tampilan perdana para karakter The Powerpuff Girls dalam reboot live-action serial televisinya. Blossom, Bubbles, dan Buttercup diperlihatkan dengan identitas warna dalam kostum mereka.

Serial televisi live-action The Powerpuff Girls akan diberi judul Powerpuff. Blossom diperankan oleh Chloe Bennet, Bubbles diperankan Dove Cameron, dan peran Buttercup diberikan kepada Yana Perrault. Dalam foto yang dirilis oleh CW, ketiga karakter tampil dalam warna identitas mereka masing-masing.

Blossom yang identik dengan warna pink, lalu Bubbles yang khas dengan warna biru. dan Buttercup si hijau. Tentu saja dalam versi live-action ini, karakter-karakter tersebut tidak tampil selucu versi kartun dan tanpa kostum superhero. Lantaran jalan ceritanya pun akan berbeda meski karakter-karakter yang ditampilkan tetap sama.

CW sendiri tidak banyak membocorkan soal alur ceritanya. Namun yang pasti, Powerpuff akan menampilkan cerita yang lebih dewasa tentang ketiga superhero yang kini sudah ada di usia 20-an. Mereka merasa kecewa dengan hidup karena merasa kehilangan waktu di masa kecil yang dihabiskan buat melawan kejahatan.

Meski begitu, CW menjanjikan akan ada adegan flashback. Di sanalah nantinya Blossom, Bubbles, dan Buttercup bakal tampil dengan kostum superhero yang khas.

Selain tiga pemeran utama, Powerpuff juga bakal menghadirkan sederet bintang lain seperti Donald Faison sebagai Profesor Drake Utonium, Nicholas Podany sebagai Jojo Mondel, dan Robyn Lively sebagai Sara Bellum. Seperti halnya di kartun, serial ini juga akan punya narator yang tetap dibawakan oleh Tom Kenny.

Poster yang dirilis CV diberi nuansa kartun yang terlihat di motif latar belakang dan aksen awan-awan di bagian depan. Foto karakter tampak terdistorsi oleh garis-garis vertikal yang mengisyaratkan identitas mereka sebagai manusia super.

Powerpuff — Image Number: PPF_FirstLook.jpg -- Pictured (L-R): Dove Cameron as Bubbles, Chloe Bennet as Blossom and Yana Perrault as Buttercup -- Photo: James Acomb/The CW -- © 2021 The CW Network, LLC. All Rights Reserved.Powerpuff — Image Number: PPF_FirstLook.jpg -- Pictured (L-R): Dove Cameron as Bubbles, Chloe Bennet as Blossom and Yana Perrault as Buttercup -- Photo: James Acomb/The CW -- © 2021 The CW Network, LLC. All Rights Reserved. Foto: James Acomb/The CW/James Acomb

Adaptasi live-action The Powerpuff Girls ini amat dinantikan oleh penggemar mengingat kartunnya sangat lekat dengan mereka selama penayangan. Terlebih karena CW yang mengadaptasi ke live-action, ekspektasi fans pun semakin tinggi.

CW sebelumnya telah sukses dengan deretan serial superhero DC seperti Arrow, The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, Black Lightning, Batwoman, dan Superman & Lois atau yang lebih dikenal sebagai Arrowverse. Masing-masing series terkoneksi dan kerap punya episode crossover yang sangat dinantikan penonton.

Melihat foto yang sudah dirilis, tidak sedikit fans merasa kecewa karena penampilan para karakter tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Namun tentu saja karena ini merupakan foto pertama, terlalu dini untuk menilai mengingat trailer pun belum dirilis. Proses produksi kini masih berlangsung dan belum dikabarkan kapan serial ini akan tayang perdana.

Powerpuff akan ditulis naskahnya oleh Heather Regnier dan Diablo Cody sementara Maggie Kiley akan menjabat sebagai sutradara.

Kartun The Powerpuff Girls diproduksi sebanyak 78 episode yang terbagi dalam 136 segmen sepanjang 6 season. Serial ini tayang perdana di Cartoon Network pada 18 November 1998 dan berakhir di 25 Maret 2005. Beberapa episode spesial pernah dirilis antara Desember 2013 dan Januari 2014.

Simak juga 'Ini Dia Daftar Pemeran Money Heist Versi Korea':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/doc)