Naga Game of Thrones hingga Kong jadi Cameo di Space Jam: A New Legacy

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 08:25 WIB
Godzilla vs. Kong
Naga Game of Thrones hingga Kong jadi Cameo di Space Jam: A New Legacy. (Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Trailer Space Jam: A New Legacy dirilis dengan menampilkan sederet cameo di dalamnya. Tak hanya akan diramaikan oleh sederet atlet basket kenamaan di barisan cameo, karakter-karakter terkenal pun ikut muncul di sini.

Berbagai karakter dalam film yang ada di bawah naungan WarnerMedia muncul dalam pertandingan basket LeBron James dan Toon Squad melawan Goon Squad. Mereka datang berkumpul di stadion buat menyaksikan pertandingan akbar tersebut.

Dalam trailer diperlihatkan sederet karakter ikonik. Kong salah satunya yang mencuri perhatian dengan melompat dan mendarat di depan kamera. Lalu ada pula karakter Iron Giant yang sempat disebut-sebut LeBron James ingin direkrutnya buat jadi anggota tim basket.

Di udara tampak Drogon, naga dari serial Game of Thrones, terbang bersemangat menuju lokasi pertandingan. Di tribun penonton juga tampak karakter-karakter yang sudah dikenal salah satunya Pennywise dari film IT yang juga produksi Warner Bros.

Tidak ketinggalan pula sederet karakter kartun dari universe yang lain hadir di sini. Seperti Yogi Bear dan juga keluarga The Flinstones. Kalau dilihat lebih detail lagi kamu mungkin bisa menemukan karakter film Warner Bros. favoritmu!

Di awal LeBron James juga sempat menyebut ingin merekrut Gandalf dari The Lord of The Ring dan Superman buat masuk tim basketnya. Tapi sayang, Bugs Bunny hanya bisa merekrut Toon Squad yang berisi Yosemite, Lola Bunny, Wile E. Coyote, Daffy Duck, Tweety, Marvin the Martian, Porky Pig, dan Roadrunner.

[Gambas:Youtube]

Space Jam: A New Legacy menghadirkan dua versi animasi yaitu animasi 2D yang digambar tangan dan juga animasi 3D seperti yang sering kita lihat dalam film-film animasi beberapa tahun terakhir. Animasi tersebut kemudian disatukan dengan live-action yang diperankan sederet aktor termasuk LeBron James, dan Ceyair J. Wright sebagai Dom, anak James.

Bintang NBA dan WNBA juga akan jadi cameo di sini. Di antaranya Anthony Davis, Damian Lillard, Klay Thompson, Diana Taurasi, dan Nneka Ogwumike.

Warner Bros. menjadwalkan Space Jam: A New Legacy tayang 16 Juli di bioskop dan HBO Max.

(aay/mau)