Selamat! Ini 5 Pemenang Terakhir Kuis The Penthouse 2 Trans TV

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 19:24 WIB
5 Teka-teki The Penthouse 2 yang Mungkin Terjawab di Season 3
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Episode terakhir The Penthouse 2 sudah tayang di Trans TV pada Rabu (7/4/2021) sore. Berikut daftar nama lima orang yang beruntung mendapatkan hadiah uang tunai.

Sepanjang 13 episode The Penthouse 2, Trans TV bagi-bagi uang tunai Rp 2,5 juta per episode untuk lima pemenang. Selamat buat kamu:

1. Wulan Maulida wulan**********@gmail.com
2. Aisyah Banowati aisyah********@gmail.com
3. Felicia Valentina felcia*****@gmail.com
4. Shofie Talita shofie********@gmail.com
5. Anggita Pratiwi anggit*********@gmail.com

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu. Semua pemenang akan dihubungi oleh pihak Trans TV lewat nomor telepon dan email yang digunakan saat mengikuti kuis. Hati-hati terhadap penipuan dan keputusan Trans TV tidak dapat diganggu-gugat.

Terima kasih buat partisipasi detikers di kuis The Penthouse 2 Trans TV.

The Penthouse rencananya akan berlanjut ke season 3. Di episode terakhir The Penthouse 2, semua anggota Hera Club siap-siap menjalani sidang buat mendengarkan putusan terakhir atas kejahatan yang mereka lakukan. Su Ryeon dan Ro Na yang menjadi korban pun turut hadir dalam persidangan tersebut.

Namun, selama persidangan mereka mengelak terkait kasus Seol A dan hanya Yoon Hee yang berkata jujur mengakui perbuatannya telah membunuh Seol A.

Su Ryeon kembali ke Griya Tawang dan menyingkirkan barang milik Dan Tae dan Seo Jin. Min Hyuk dan Jenny melampiaskan amarah mereka kepada Ro Na karena orangtua mereka dipenjara akibat pengakuan Yoon Hee.

Sementara itu, Logan kembali ke Korea untuk melamar Su Ryeon dan di dalam pesawat dia bertemu seseorang yang sedang dalam perjalanan untuk menemui Pak Baek.

Kira-kira keseruan apa lagi ya yang akan dihadirkan The Penthouse 3? Apakah akan ada karakter baru yang semakin menambah masalah dan konflik nantinya?

Duh, nggak sabar!



Simak Video " 'The Penthouse 2' Tamat, Siap untuk Season 3?"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)