The Penthouse 2 Tamat Sore Ini, Kesempatan Terakhir Dapat Uang Tunai dari Trans TV!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 17:50 WIB
Jakarta -

Kita sampai di episode terakhir season 2 drama Korea The Penthouse 2. Tayang sore ini Rabu (7/4/2021) di Trans TV pukul 18.00 WIB, masih ada hadiah uang tunai yang bisa kamu dapatkan.

Seperti di episode-episode sebelumnya, kamu bisa memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp 2,5 juta rupiah yang akan diberikan untuk 5 pemenang. Tonton The Penthouse 2 episode 13 sampai selesai di Trans TV, atau kamu juga bisa streaming di detikcom.

Begini cara mendapatkan hadiahnya:

1. Pada saat The Penthouse 2 tayang, temukan barcode yang muncul pada layar TV maupun yang muncul pada saat menonton streaming di detikcom.
2. Scan barcode menggunakan scanner pada aplikasi detikcom (klik tombol yang berbentuk ikon scanner berwarna kuning).
3. Jawab pertanyaan yang muncul pada artikel.

Berikut nama pemenang di episode 12 kemarin:

1. Putri Nosalia putri*********@gmail.com
2. Fazri Alqirom fazri*********@gmail.com
3. Wulandari Ramadhanti ramadhanti**********@gmail.com
4. Cecillia jasmine cecillia*********@gmail.com
5. Diah Darmayanti diahdarmayanti****@gmail.com

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu. Semua pemenang akan dihubungi oleh pihak Trans TV lewat nomor telepon dan email yang digunakan saat mengikuti kuis. Hati-hati terhadap penipuan dan keputusan Trans TV tidak dapat diganggu-gugat.

Begini sinopsis The Penthouse 2 episode 13:

Semua anggota Hera Club bersiap memasuki pengadilan untuk mendengar putusan terakhir atas kejahatan yang telah mereka lakukan. Su Ryeon dan Ro Na yang menjadi korban pun turut hadir dalam persidangan tersebut.

Namun, selama persidangan mereka mengelak terkait kasus Seol A dan hanya Yoon Hee yang berkata jujur mengakui perbuatannya telah membunuh Seol A.

Su Ryeon kembali ke Griya Tawang dan menyingkirkan barang milik Dan Tae dan Seo Jin. Min Hyuk dan Jenny melampiaskan amarah mereka kepada Ro Na karena orangtua mereka dipenjara akibat pengakuan Yoon Hee.

Sementara itu, Logan kembali ke Korea untuk melamar Su Ryeon dan di dalam pesawat dia bertemu seseorang yang sedang dalam perjalanan untuk menemui Pak Baek.

(aay/dal)