The Penthouse 2 Episode 12 Berhadiah Uang Tunai, Bisa Nonton di Sini

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 17:50 WIB
Jakarta -

Di episode The Penthouse 2 sebelumnya, Ae Gyo merencanakan balas dendam pada Dan Tae. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Sore ini episode 12 drama Korea The Penthouse 2 akan tayang di Trans TV pukul 18.00 WIB.

Seperti di episode kemarin, masih ada kuis berhadiah uang tunai jutaan rupiah yang akan dibagikan hari ini. Sebelum membaca cara main dan mendapatkannya, simak dulu deretan pemenang kuis The Penthouse 2 episode 11 kemarin:

1. Zahra rara********@gmail.com
2. intan larasati laras******@gmail.com
3. Auliapratiwif pratiwi********@gmail.com
4. Arsalma arsal****@gmail.com
5. Yola Aviola yola******@gmail.com

Masing-masing pemenang akan mendapatkan Rp 500 ribu dan akan dihubungi oleh tim Trans TV ke nomor telepon/email yang terdaftar sebelumnya. Hati-hati terhadap penipuan ya. Dan tentunya yang perlu diingat keputusan tim Trans TV tidak dapat diganggu gugat.

Buat yang belum menang, begini cara ikutan kuis The Penthouse 2:

1. Pada saat The Penthouse 2 tayang, temukan barcode yang muncul pada layar TV maupun yang muncul pada saat menonton streaming di detikcom.
2. Scan barcode menggunakan scanner pada aplikasi detikcom (klik tombol yang berbentuk ikon scanner berwarna kuning).
3. Jawab pertanyaan yang muncul pada artikel.

Begini sinopsis The Penthouse 2 episode 12:

Yoon Hee menyetujui rencana Ae Gyo setelah dia menyadari bahwa Ae Gyo adalah Su Ryeon selama ini. Su Ryeon meminta Ro Na untuk ikut berpartisipasi dalam rencananya.

Dan Tae akhirnya ditangkap polisi sesuai rencana Yoon Hee dan Ae Gyo dan polisi menemukan Su Ryeon dan Ro Na di ruang bawah tanah di villa milik Dan Tae. Sementara itu, Yoon Hee masih belum mengetahui bahwa putrinya, Ro Na masih hidup.

Logan mengungkapkan perasaannya kepada Su Ryeon yang sudah sejak lama ia sembunyikan. Seo Jin terkejut sekaligus marah kepada Yoon Hee karena tidak memberi tahu dia bahwa Su Ryeon masih hidup.

Yoon Hee berhasil menjebak Seo Jin atas tuduhan bekerjasama dengan Dan Tae atas kasus penculikan terhadap Su Ryeon dan Ro Na.

(aay/dar)