Episode 11 The Penthouse 2 Sore ini di Trans TV: Balas Dendam Ae Gyo

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 17:50 WIB
Jakarta -

Setelah puas libur panjang akhir pekan, yuk kembali lagi ke Trans TV menikmati sajian drama Korea The Penthouse 2! Jam 18.00 WIB sore ini, kamu bisa menyaksikan episode 11 The Penthouse 2 di Trans TV.

Masih ada kuis berhadiah jutaan rupiah buat kamu penonton setia The Penthouse 2 di Trans TV.

Begini cara mendapatkan hadiahnya:

1. Pada saat The Penthouse 2 tayang, temukan barcode yang muncul pada layar TV maupun yang muncul pada saat menonton streaming di detikcom.
2. Scan barcode menggunakan scanner pada aplikasi detikcom (klik tombol yang berbentuk ikon scanner berwarna kuning).
3. Jawab pertanyaan yang muncul pada artikel.

Ada hadiah total Rp 2,5 juta untuk 5 orang pemenang terpilih. Bila kamu menang, Trans TV akan menghubungi kamu langsung ke nomor telepon dan email yang kamu gunakan saat mengikuti kuisnya. Hati-hati terhadap penipuan!

Ini pemenang kuis episode 10 yang tayang Jumat (2/4/2021):

1. Lutfia Dwi Kurniasih lutfia****@gmail.com
2. Azhaar Almasah azhaar********@gmail.com
3. Ananda Rifqie afterfocus***@gmail.com
4. ahsanul arfi ahsanul*******@gmail.com
5. Syaula Aida Rizqiyah syaula****@gmail.com

Keputusan tim Trans TV tidak dapat diganggu gugat.

Begini sinopsis The Penthouse 2 episode 11:

Dan Tae mengetahui bahwa Logan dan Ae Gyo bertemu di pelelangan dan mulai mencurigai mereka. Tiba-tiba Seok Hoon menerima panggilan telepon dari Ro Na dan bergegas menemuinya.

Ketika Ro Na mengatakan hal yang sebenarnya, Seok Hoon ingin membalas dendam untuknya. Sementara itu, Yoon Hee bertemu Ae Gyo untuk menjual properti miliknya dan Ae Gyo mengusulkan rencana untuk Yoon Hee.

Seo Jin berpura-pura menyerah dan mengikuti Dan Tae dengan melakukan semua yang dia perintahkan. Dokter Ha merasa bersalah dan menderita saat menyadari bahwa Ro Na adalah putri kandungnya. Semua orang di Hera Palace sangat ingin membeli tanah di Distrik Cheonsoo.

Dan Tae merasa puas karena sudah memiliki 70 persen kepemilikan properti di Distrik Cheonsoo. Namun Ae Gyo mengkhianati Dan Tae dan bekerjasama dengan para penghuni untuk membalas dendam.

(aay/doc)