Wawancara Eksklusif

Kenalkan! Ini Erin Kellyman, Penjahat Super Baru di Semesta Marvel

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 12:23 WIB
Erin Kellyman
Erin Kellyman perankan Flag-Smasher di Marvel / Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Marvel memperkenalkan sosok penjahat baru dalam cerita The Falcon and the Winter Soldier. Karakter itu yakni pemimpin kelompok bernama Flag-Smasher.

Di baliknya ada sosok bintang asal Inggris, Erin Kellyman. Belum lama ini detikcom ambil bagian berbincang langsung dengan sang aktris lewat undangan Disney Indonesia.

Erin Kellyman memerankan Karli Morgenthau, leader yang memimpin Flag-Smasher untuk menyatukan dunia tanpa ada batas antar negara. Erin mengatakan kesannya bisa jadi bagian dalam semesta Marvel dan memerankan karakter antagonis.

"Luar biasa banget. Aku nggak pernah menyangka bisa jadi bagian dari semesta sebesar ini sebelumnya. Aku sampai sekarang masih nggak nyangka sih, tapi aku berusaha membiasakan diri dan menyadari bahwa aku bagian dari Marvel sekarang," ungkapnya dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini.

Sebelumnya, Erin dikenal lewat perannya dalam Solo: A Star Wars Story. Ia juga tampil dalam series fiksi-ilmiah Raised by Wolves yang tayang di HBO.

Meski kini dirinya memerankan villain, Erin menyebut, pengalamannya menyenangkan.

"Posisi dia dalam cerita amat jelas. Cuma ada hitam dan putih dan dia memiliki banyak tabir pada dirinya," tuturnya lagi.

Meski diceritakan ia seorang perempuan dan masih berusia muda, namun karakter Karli Morgenthau tak dapat dipandang sebelah mata. Sedikit bayangan. fase di mana para Avengers pernah memerangi HYDRA, kehadiran Karli dan kelompok yang dipimpinnya menjadi generasi HYDRA selanjutnya.

Kehadirannya dan mereka menjadi babak baru yang dihadapi oleh Sam Wilson dan karakter Bucky Barnes. Konfliknya juga diperpanas dengan karakter John Walker yang dianggap dua Avenger itu bukan sosok yang tepat menyandang perisai dan menempati posisi sebagai Captain America yang baru.

Erin Kellyman bangga dengan peran yang ia lakoni. Ia pun punya pesan pada para penggemar Marvel di luar sana.

"Aku cuma ingin bilang, semoga kalian menyukai cerita ini dan mencintai karakterku Karli. Kisah di balik dirinya dalam series ini amat menarik," tuturnya berpromosi.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)