The Penthouse 2 Episode 8 Makin Seru, Yoon Hee Bertemu Ae Gyo!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 17:50 WIB
The Penthouse 2, Eugene
Episode terbaru The Penthouse 2 yang tayang di Trans TV sore ini Rabu (31/3/2021) pukul 18.00 WIB makin seru! (Foto: dok. SBS)
Jakarta -

Episode terbaru The Penthouse 2 yang tayang di Trans TV sore ini Rabu (31/3/2021) pukul 18.00 WIB makin seru! Untuk pertama kalinya, karakter Oh Yoon Hee (diperankan Eugene) bertemu dengan Ae Gyo (diperankan Lee Ji Ah).

Di season 1, karakter Lee Ji Ah yaitu Su Ryeon sudah meninggal. Namun dirinya muncul lagi di season 2 dengan nama Ae Gyo. Kamu bisa menyaksikan episode terbaru The Penthouse 2 secara streaming di detikcom.

Seperti episode sebelumnya, Trans TV masih akan bagi-bagi uang tunai buat penonton The Penthouse 2 dengan mengikuti aktivitas berikut ini. Buat detikers yang beruntung, kamu bisa memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp 2,5 juta setiap episodenya buat 5 orang terpilih. Wow!

Simak cara mendapatkan hadiahnya:

1. Pada saat The Penthouse 2 tayang, temukan barcode yang muncul pada layar TV maupun yang muncul pada saat menonton streaming di detikcom.
2. Scan barcode menggunakan scanner pada aplikasi detikcom (klik tombol yang berbentuk ikon scanner berwarna kuning).
3. Jawab pertanyaan yang muncul pada artikel.

Ini pemenang kuis episode kemarin:

Binar W: binarmaharani****@gmail.com
Antonius Adji: Antonius****@gmail.com
audry azzahra: audryazzahra***@gmail.com
Padnyameisra: padny*****@gmail.com
Resty tandilangi: resty***********@yahoo.com

Pemenang akan dihubungi oleh tim Trans TV lewat nomor handphone dan email kamu yang aktif. Keputusan tidak dapat diganggu gugat ya!

Begini sinopsis The Penthouse 2 episode 8:

Yoon Hee kaget banget saat bertemu dengan Ae Gyo pertama kali. Terlebih karena wanita itu mirip dengan Su Ryeon yang sudah meninggal. Di sisi lain, Seok Hoon mencoba mencari tahu apa yang sudah dilakukan Eun Byeol kepada Ro Na. Sayangnya, Eun Byeol tidak bisa mengingat apapun yang terjadi selama Festival Seni Cheong A.

Dokter Ha kini merasa bersama dengan terus bersama Yoon Hee. Dia akhirnya memilih untuk meninggalkan Yoon Hee. Lalu apa yang terjadi dengan Seo Jin dan Dan Tae?

Seo Jin merasa dikhianati oleh Dan Tae ketika dia berpura-pura tidak tahu soal penyanyi bayangannya. Padahal dia tahu semuanya bahkan identitas penyanyi itu adalah Yoon Hee Seo Jin lalu berniat memulai hidup baru dengan dokter Ha dan meninggalkan Dan Tae.

Sementara itu, Logan masih bingung dengan alasan Ae Gyo kembali bersama Dan Tae.

(aay/doc)