Drama Turn On Ditonton Sebanyak 10 Juta Kali

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 19:04 WIB
Turn On
Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth dalam serial Turn On / Foto: (dok. Screenplay)
Jakarta -

Series Turn On yang dibintangi Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth mencetak rekor. Drama romantis itu tercatat ditonton 10 juta penonton.

Turn On diluncurkan sejak awal tahun 2021. Series ini tayang di layanan streaming Vidio sebanyak 8 episode.

Series original di layanan streaming itu yang juga merupakan kolaborasi dengan Screenplay Films ini diadaptasi dari novel laris di Wattpad karya Tiara Wales. Kisahnya berpusat pada dua tokohnya, Andreas dan Maria. Andreas (Giorgino Abraham) sosok lelaki yang bersikap dingin ketika berkencan setelah dikhianati mantan kekasihnya.

Setelah sebuah kesalahpahaman, dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

"Kami sangat senang dapat memuaskan para penggemar yang telah menunggu Turn On dari awal, mengikuti proyek ini sebelum kami merilis serial ini karena ketenarannya di Wattpad. Para penggemar sangat positif tentang bagaimana kami akan menghidupkan kisah dan karakter-karakter ini terutama Giorgino dan Clara sebagai tokoh utama kami yang luar biasa," ungkap Wicky V. Olindo, Produser Screenplay Films dalam keterangan yang diterima detikcom.

Episode pertama dan kedua Turn On dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio. Episode terakhir Turn On yaitu episode kedelapan dalam season 1 telah dirilis pada 4 Maret 2021 lalu.

Adaptasi serial Turn On ditulis oleh Keke Mayang dan Ve Handojo, Vemmy Sagita berperan sebagai sutradara dan Wicky V. Olindo dari Screenplay menjadi produser. Pencapaian series Turn On yang disambut baik memberi lampu hijau cerita perjuangan asmara antara Andreas dan Maria berlanjut ke season 2.



Simak Video "Uniknya Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Milik Giorgino Abraham"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)