Cerita Erika Carlina Beradegan Panas di Turn On

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 07:40 WIB
Erika Carlina saat ditemui di Trans Studio Cibubur.
Erika Carlina beradegan panas. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Artis Erika Carlina didapuk menjadi salah satu pemain dari series Turn On yang diadaptasi dari Wattpad. Series tersebut juga merupakan karya Tiara Wales.

Seperti biasanya, Erika Carlina mengaku melakoni karakter antagonis sudah menjadi hal yang biasa untuknya. Namun kali ini, ia merasa mendapatkan hal yang berbeda.

Erika Carlina dalam series ini akan menampilkan dirinya dalam adegan panas yang belum pernah ia lakukan. Hal ini dijelaskannya dalam jumpa pers virtual, Senin (11/1/2021).

"Berperan sebagai antagonis bukan yang pertama, cuma yang beda aku mendapat peran yang agak berani," ujar Erika.

Diketahui, peran Erika Carlina pada series ini sebagai seorang perempuan bernama Flora. Baginya, tak semua artis mau memerankan tokoh Flora.

"Mungkin nggak semua orang mau berperan sebagai Flora," tuturnya.

Di samping itu, hal lain yang memantapkan Erika Carlina untuk mengambil perannya itu karena jalan cerita yang dimiliki Turn On. Hal ini juga turut dijelaskan Erika.

"Turn On punya cerita yang bagus banget, seru pokoknya," jelasnya.

"Penonton harus bisa bedakan cinta sama obsesi. Itu dua hal yang berbeda," lanjut Erika.

Beberapa artis terkenal seperti Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Faradina Mufti, hingga Jonathan Andriano juga turut memerankan series yang disutradarai Vemmy Sagita ini.

Series yang akan tayang pada 14 Januari 2021 ini akan dibuat dalam delapan episode. Series Turn On juga ditulis oleh penulis skenario, Ve Handojo dan Keke Mayang.

Erika Carlina mengawali karier sebagai model. Ia juga jadi selebgram yang punya banyak followers yakni mencapai 872 ribu.

Setelah itu, perlahan Erika Carlina mulai aktif berakting. Ia pun mengaku mulai enjoy dengan dunia baru yang ditekuninya.

(pig/mau)