detikHot

celeb

Cerita Erika Carlina Pertama Kali Buat Tato Ikan Koi di Pinggul

Selasa, 16 Jun 2020 20:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Erika Carlina saat ditemui di Trans Studio Cibubur. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Erika Carlina melakukan keputusan besar di tahun ini. Sang selebgram, model, dan bintang film itu menato badannya untuk pertama kali.

Erika mengaku sudah memikirkan sejak lama terkait tato. Ia begitu gugup ketika datang ke studio seni lukis tersebut.

"Gue mau tato. Ini bakal jadi tato pertama gue, agak deg-degan sebenarnya. Gue sudah mikirin sejak lama sih," ujarnya dalam video di channel YouTube-nya.


Erika Carlina memilih memasang tato perdananya di bagian pinggul. Ia punya alasan terkait lokasi tersebut.

Sebab, eks kekasih Aldi Maldini itu pernah terluka karena cipratan minyak panas. Dari situ, ia merasa bagian bekas luka itu sangat seksi kalau ditutupi dengan tato.

"Gue tato itu karena tuh jadi waktu itu gue masak, terus kayak cuma pakai bh dan celana dalam doang masaknya, terus muncrat minyak panasnya. Puji Tuhannya nggak kena muka. Dan gue ngerasa ini kalau ditato bagus banget," tuturnya.


Erika memilih tato ikan koi di pinggulnya. Ia berharap gambar itu bisa membawa keberuntungan.

"Jadi kalau koi tuh katanya fengshuinya bagus, bawa keberuntungan," katanya.




Simak Video "Erika Carlina, Model Cantik yang Kerap 'Digangguin' Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com