Sinopsis Kafir: Bersekutu dengan Setan, Tayang di Trans7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 16:40 WIB
Kafir Bersekutu dengan Setan
Foto: (dok. Starvision)
Jakarta -

Malam ini Trans7 menghadirkan film Indonesia di layar kaca. Akan ada Kafir: Bersekutu dengan Setan.

Kafir: Bersekutu dengan Setan merupakan remake dari film Kafir yang dirilis di tahun 2002. Film ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof dan Nadya Arina.

Sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga. Di suatu makan malam sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan beling dari mulutnya. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu terusik. Ibu mendapatkan teror-teror gaib.

Sikap Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu Jarwo (Sujiwo Tejo), dukun di kampung mereka, tiba-tiba mati misterius dan rumahnya hangus terbakar. Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina) tidak rela kejadian yang menimpa bapak mereka, akan menimpa ibu mereka. Mereka mencari penyebabnya demi menyelamatkan nyawa ibu mereka.

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, Kafir: Bersekutu dengan Setan secara garis besar menceritakan tentang upaya jahat yang dilakukan salah satu tokoh dalam film ini untuk membalaskan dendam lewat ilmu hitam. Ada dendam masa lalu yang membuat niat jahat tersebut akhirnya terjadi.

Film ini menampilkan penampilan Putri Ayudya yang tertekan menghadapi kejadian demi kejadian ganjil yang ia hadapi. Azhar Kinoi Lubis menempatkan Putri Ayudya dalam situasi yang janggal memperlihatkan kesulitan bagi tokoh yang diperankannya membedakan kejadian nyata dan tidak.

Indah Permatasari menampilkan seorang gadis lugu yang awalnya tampak menghanyutkan. Sebuah rencana di balik peristiwa-peristiwa ganjil yang dialami keluarga kekasih dari tokoh yang diperankannya menyeret Indah Permatasari dalam peristiwa-peristiwa kelam yang terjadi.

Film ini tayang mulai pukul 22.30 WIB di Trans7. Selain Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof dan Nadya Arina, film ini juga diramaikan oleh kehadiran Nova Eliza dalam cerita. Jangan lewatkan, cerita Kafir: Bersekutu dengan Setan yang menegangkan!



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)