detikHot

tv-news

Sinopsis Kafir: Bersekutu dengan Setan Tayang di Trans 7, Teror Guna-guna

Sabtu, 04 Jul 2020 16:33 WIB Tim Detikhot - detikHot
Kafir Bersekutu dengan Setan Foto: (dok. Starvision) Trans 7 menghadirkan film remake Kafir: Bersekutu dengan Setan yang diperankan oleh Indah Permatasari.
Jakarta -

Trans 7 menghadirkan film Tanah Air di momen malam Minggu. Setelah Liam dan Laila di pagi hari, malam ini ada film horor Kafir: Bersekutu dengan Setan.

Film ini merupakan remake dari film Kafir yang dirilis di tahun 2002.

Kafir: Bersekutu dengan Setan dibintangi oleh Indah Permatasari. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga.

Di suatu makan malam, sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan beling dari mulutnya. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu terusik. Ibu mendapatkan teror-teror gaib. Sikap Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan.



Bersamaan dengan itu Jarwo (Sujiwo Tejo), dukun di kampung mereka, tiba-tiba mati misterius dan rumahnya hangus terbakar. Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina) tidak rela kejadian yang menimpa bapak mereka, akan menimpa ibu mereka. Mereka mencari penyebabnya demi menyelamatkan nyawa ibu mereka.

Disutradarai Azhar Kinoi Lubis, Kafir: Bersekutu dengan Setan berlatar tahun 1970 hingga 1980-an dalam ceritanya.

Ada twist yang dibawa Azhar Kinoi Lubis dalam kisah film ini. Penampilan Putri Ayudya sebagai sosok ibu yang tertekan karena kekuatan jahat membuat horor ini kuat dengan nuansa mistis dan menyeramkan.



Indah Permatasari juga memerankan tokoh yang tak biasa. Keluguannya di awal-awal cerita film ini membawa kejutan di pertengahan film yang juga diramaikan oleh penampilan Nova Eliza ini.

Kafir: Bersekutu dengan Setan
menjadi salah satu horor terseram dari film produksi Tanah Air.

Malam ini, Kafir: Bersekutu dengan Setan dapat disaksikan di layar kaca. Film yang cerita pertamanya diperankan Sujiwo Tejo ini tayang mulai pukul 22.00 WIB.




Simak Video "Anggota Banser yang Dicap 'Kafir' Diamankan ke Pesantren"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com