ADVERTISEMENT

Emma Corrin Merasa Aneh Ikut Golden Globe Tapi Tak Datang Langsung

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 13:36 WIB
Emma Corrin pemeran Putri Diana
Emma Corrin masuk dalam nominasi aktris terbaik serial televisi / Foto: Instagram @emmalouisecorrin
Jakarta -

detikcom menayangkan siaran ulang ajang penghargaan Golden Globe secara streaming. Ajang ini digelar berbeda dari gelaran sebelum-sebelumnya.

Golden Globe digelar terbatas dan dilangsungkan secara virtual. Kemasan acara ini cukup membuat Emma Corrin merasa tak biasa.

Bintang pemeran Putri Diana dalam The Crown ini mengatakan, rasanya janggal jadi bagian acara ini namun tak hadir langsung ke gelaran ini biasa digelar.

"Rasanya sureal. Aku tahu aku ikut serta di dalamnya, tapi mengetahui apa yang aku rasakan sekarang, aku baru sadar kalau aku menghadiri Golden Globe tapi langsung dari rumah," ungkapnya.

Golden Globe mengambil lokasi dari Beverly Hilton, Los Angeles. Namun para nominee dan undangan tak diperbolehkan datang langsung mengingat pandemi yang masih berlangsung.

Emma Corrin jadi salah satu aktris yang tercatat masuk dalam nominasi tahun ini. Ia masuk dalam nominasi atris terbaik di kategori Serial Drama Televisi lewat perannya sebagai Putri Diana.

Diungkapkan Emma Corrin, memerankan Putri Diana amat berkesan. Meski beberapa kritik menyebut serial ini serupa dengan peristiwa dan kejadian nyata, namun secara personal apa yang ia tampilkan di layar adalah versi yang berbeda.

"Ini adalah versi lain dari Putri Diana, ini adalah interpretasiku. Aku melakukan banyak hal untuk mendalami sosoknya di antaranya melakukan riset dan sebagainya," ungkap Emma Corrin.

Emma Corrin bersaing dengan sejumlah aktris papan atas di Golden Globe tahun ini. Di antaranya aktris Olivia Colman yang juga ambil bagian dalam The Crown memerankan Ratu Elizabeth.

The Crown sendiri menjadi salah satu serial yang mendominasi nominasi tahun ini. Sang pemeran Pangeran Charles, Josh O'Connor juga masuk dalam nominasi aktor terbaik tahun ini.

Jangan lewatkan streaming siaran ulang Golden Globe di detikcom hari ini, Kamis (4/3/2021). detikers dapat menyaksikan kemeriahannya hingga pukul 16.30 WIB.



Simak Video "Diboikot, Golden Globe 2022 Digelar Tanpa Presenter dan Tak Disiarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT