Ini Alasan Marvel Pilih Evan Peters untuk Perankan Quicksilver

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 17:37 WIB
Penampilan Quicksilver di WandaVision.
Penampilan Evan Peters sebagai Quicksilver di WandaVision. Dok. Marvel
Jakarta -

Para fans Marvel sempat dibuat terkejut saat melihat hadirnya sosok Quicksilver di serial WandaVision yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. Hal tersebut pun membuat mereka bingung dan menjadi bahasan seru di media sosial.

Mulai dari jalan cerita yang mencengangkan hingga pemilihan aktor baru di peran yang sempat dimainkan oleh Aaron Taylor-Johnson tersebut. Banyak yang heran kenapa Aaron tidak diajak kembali untuk memerankan karakter Pietro Maximoff atau Quicksilver yang menjadi kembaran Scarlet Witch.

Apalagi karakter tersebut lumayan disukai, meskipun pada film Avengers: Age of Ultron (2015) ditampilkan mati setelah mencoba melindungi Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Bos Marvel, Kevin Feige pun menjawab hal tersebut dengan mengatakan jika sebelumnya memang ada pembahasan untuk keputusan apakah mereka akan kembali mengajak Aaron atau mencari aktor baru untuk.

Penampilan Quicksilver di WandaVision.Penampilan Quicksilver di WandaVision. Foto: Dok. Marvel

"Memang selalu ada diskusi untuk semuanya, seperti hal tersebut (pemeran Quicksilver) atau lainnya. Itu lah keseruan dari perkembangan jalan cerita ini atau membatasi kreativitas kita di ruangan tersebut," paparnya pada The Wrap.

Marvel pun memilih untuk memberikan peran tersebut pada aktor Evan Peters. Menurutnya pemilihan tersebut adalah salah satu cara untuk membuat orang-orang jadi lebih penasaran dengan apa yang terjadi di WandaVision.

Kejadian seperti ini memang bukanlah pertama kali di Marvel. Sebelumnya Don Cheadle juga dipilih untuk menggantikan Terrence Howard sebagai War Machine pada Iron Man 2. Bahkan kala itu Don hanya diberikan waktu selama satu jam saja untuk memikirkan hal tersebut.

"Hei, ini ada sebuah peran. Kami ingin kau mengisinya dan ini adalah kontrak enam film. Aku pun seperti menghitungnya,'Oke, hmm.... Jadi 11 sampai 12 tahun?' Mereka pun menjawab jika jawaban harus langsung diberikan karena jika aku tak mengatakan iya, mereka akan beralih ke aktor lainnya. Dan aku hanya diberikan waktu berpikir selama sejam saja," kenangnya pada AV Club.

Ia pun memilih untuk mendiskusikan hal tersebut dengan istrinya yang membuatnya menyetujui tawaran tersebut dan membuatnya menjadi bintang film paling laris di dunia yakni Avengers: Endgame.



Simak Video "Cerita Para Pemain Terlibat di Serial MCU 'WandaVision'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)