Sinopsis The Last Witch Hunter, Aksi Vin Diesel

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 17:23 WIB
The Last Witch Hunter
The Last Witch Hunter dibintangi Vin DIesel / (dok. imdb)
Jakarta -

Vin Diesel hadir di Bioskop Trans TV malam ini dalam The Last Witch Hunter. Film tersebut menempatkan Vin Diesel sebagai sang pembasmi penyihir.

Sinopsis The Last Witch Hunter secara garis besar bercerita tentang seorang ksatria berusia ratusan tahun yang melalui banyak zaman menjaga umat manusia dari perilaku jahat bangsa penyihir.

Sang ksatria bernama Kaulder hidup hingga ke masa kini. Ia menyaksikan bagaimana diam-diam bangsa penyihir kini hidup berdampingan dengan manusia. Tergabung dalam sebuah organisasi rahasia yang membasmi aksi penyihir jahat, Kaulder suatu ketika dikejutkan dengan kematian pendeta dari generasi Dolan yang merupakan kelompok pendeta pembasmi penyihir dari generasi ratusan lampau.

Kematian seorang pendeta Dolan ke-36 memancing curiga Kaulder yang menemukan petunjuk adanya campur tangan penyihir di kematian tersebut.

Sebelum memerankan ksatria dalam The Last Witch Hunter, Vin Diesel memerankan Dungeons and Dragons selama bertahun-tahun dalam The Chronicles of Riddick (2004).

Karakter utama dalam The Last Witcher sebenarnya didasarkan pada karakter Dungeons and Dragons lama ( Melkor) yang dulunya adalah seorang Pemburu Penyihir.

[Gambas:Youtube]

Dalam film ini, Vin Diesel tampil bersama pegulat Kurt Angle yang merupakan pegulat ketiga yang digandeng Vin Diesel untuk bekerja sama dengannya di film. Pegulat lain yang pernah Diesel libatkan di antaranya Dwayne Johnson dalam franchise The Fast and the Furious juga Dave Bautista dalam Riddick (2013).

The Last Witch Hunter dijadwalkan hadir malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV spesial.

The Last Witch Hunter juga diramaikan oleh deretan bintang lain. Di antaranya Elijah Wood, Rose Leslie juga Michael Caine.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Yang Spesial dari Film 'Fast and Furious 9'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)