Sinopsis Men in Black: International, Chris Hemsworth Memburu Alien

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 18:22 WIB
Men in Black International
Aksi Tessa Thompson dan Chris Hemsworth dalam Men in Black International (imdb.)
Jakarta -

Setelah film Men in Black 3, Men in Black International dirilis tujuh tahun kemudian di 2019. Film tersebut bakal meramaikan Bioskop Trans TV malam ini.

Men in Black: International sebenarnya adalah spinoff dari seri film Men in Black yang pernah dibintangi oleh Will Smith. Seperti seri film sebelumnya, plot Men in Black: International tak jauh dari sebelumnya. Film ini menampilkan aksi agen pemburu alien.

Dalam Men in Black: International hadir seorang agen baru bernama agen M (Tessa Thompson)di markas MiB, New York City. Alien bukanlah hal asing bagi agen M.

Diam-diam ia pernah berinteraksi langsung dengan mereka di masa lalu. Dulu ia pernah membantu sesosok alien meloloskan diri saat rumahnya disambangi agen MiB yang menemukan petunjuk keberadaan makhluk asing tersebut ada di kediamannya.

[Gambas:Youtube]

Kini ia diberi masa percobaan dalam sebuah misi yang dimiliki MiB untuk memburu alien yang diketahui berada di kota Paris. Bersama dengan agen H (Chris Hemsworth), ia berusaha mencegah aksi alien yang sering menyerang planet-planet yang mereka jelajahi dengan bergabung dengan DNA spesies yang ditaklukkan oleh mereka. Berhasilkah misi agen M dan agen H?

Men in Black International dijadwalkan tayang mulai pukul 21.30 WIB. Film ini hadir setelah The Last Witch Hunter yang dibintangi oleh Vin Diesel.

Selain Tessa Thompson dan Chris Hemsworth, Men in Black: International juga diperankan oleh Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Laurent dan Larry Bourgeois, dan Liam Neeson. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray yang dikenal berada di balik Straight Outta Compton (2015) dan The Fate of the Furious (2017).

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Chris Hemsworth Bakal Bintangi Prekuel 'Mad Max: Fury Road'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)