Ryan Reynolds Muncul di Justice League? Ini Jawabannya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 13:03 WIB
Green Lantern
Ryan Reynolds di film Green Lantern. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Hampir sebulan lagi film Justice League versi Zack Snyder akan ditayangkan di bioskop, kini sudah muncul rumor baru terkait film tersebut. Sempat beredar kabar jika Ryan Reynolds juga ambil bagian dalam film itu dengan menjadi cameo sebagai Green Lantern.

Rumor itu ramai beredar di dunia maya, khususnya di Twitter. Mereka menuliskan jika pada akhir adegan film sepanjang empat jam itu akan ada penampilan yang mengejutkan para fans DC. Salah satunya adalah pengisi suara Jon Bailey.

"Spoilers: (Ada @VancityReynolds) #SnyderCut bersama GIF Green Lantern," tulisnya.

Menanggapi hal tersebut, Ryan Reynolds pun langsung memberikan klarifikasi melalui cuitannya.

"Itu bukanlah aku. Namun sebuah ide yang mengejutkan untuk menjadi cameo sebagai Hal. Mungkin itu adalah Green Lantern lainnya? Namun untukku, seragam itu akan tetap di lemari. Maksudku, di komputer," cuitnya.

Ryan Reynolds memang kerap menuangkan kritik pedas pada penampilannya sebagai Green Lantern. Ia bahkan tak segan mengomentari buruknya efek digital yang digunakan dalam film tersebut, khususnya untuk kostum hijau yang dikenakannya itu.

Jadi, kemungkinan besar ada sosok baru yang mengisi posisi pahlawan dengan kekuatan dari lentera dan cincin tersebut. Apalagi film Green Lantern kabarnya akan dibuat kembali oleh Warner Bros.

Sebelumnya, Justice League diambil alih oleh Joss Whedon usai Zack Snyder menyingkir di tengah-tengah produksi Justice League yang dirilis di tahun 2017. Ia memutuskan mundur usai kematian putrinya yang memilih untuk bunuh diri di usia 20 tahun.

Dilansir dari NME, salah seorang sumber menyebut, film ini akan menjadi cerita murni dari tangan Zack Snyder. Dan Whedon tak akan menerima kredit dari film tersebut.

Warner Bros pun dikabarkan menghabiskan biaya hingga 70 juta dollar atau senilai Rp 988 miliar untuk proses syuting film yang direncanakan tayang pada 18 Maret di HBO Max tersebut.



Simak Video "Zack Snyder Rela Tak Dibayar Demi 'Justice League' Versinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)