Joker Jadi Meme Tampil di Justice League Versi Zack Snyder

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 15:38 WIB
Senjata mematikan Joker
Joker Jared Leto tampil di Justice League / Foto: Screen Rant
Jakarta -

Ada sejumlah kejutan yang disuguhkan Justice League versi Zack Snyder atau Snyder's Cut. Di antaranya kehadiran karakter lain dalam cerita yang sebelumnya tak ada di film Justice League 2017.

Karakter yang muncul dan dibayang-bayangi jadi plot twist dalam film kali ini adalah Joker. Diperankan oleh Jared Leto, kehadirannya dibocorkan di trailer pertama yang perdana dirilis.

Sosok Joker itu pun menjadi perhatian. Keramaian muncul di linimasa Twitter.

Tak sedikit yang menjadikan kehadiran Joker sebagai meme meski ia hanya sekelumit hadir di ujung trailer.

Jared Leto sang aktor, turut mempromosikan trailer anyar Justice League Snyder's Cut. Ia mengunggah kata-kata yang diucapkan Joker di trailer tersebut, 'We live in society'.

Ucapan tersebut memancing reaksi. Kalimat itu sendiri digunakan oleh mereka yang tidak cocok dengan masyarakat dan mengucapkannya untuk menunjukkan kesalahan yang dirasakannya.

Kalimat itu juga dikaitkan dengan Joker selama ini. Kini dalam Justice League versi Zack Snyder, kalimat itu diucapkan Joker dengan gamblang.

Digaet menjadi Joker dalam film ini disebut Jared Leto amat menyenangkan. Meski begitu, ia tak dapat mengungkapkan proses produksi yang ia lalui bersama Zack Snyder.




"Saya telah disumpah untuk merahasiakannya, tapi dia pembuat film yang luar biasa dan saya menyukai karyanya," kata Leto.

Jared Leto pernah kecewa mengetahui Joker dibuatkan filmnya sendiri yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. Ia pun meloncat ke semesta lain dengan bergabung ke Marvel memerankan Morbius, salah satu musuh Spider-Man.

Meski akhirnya harus kembali untuk Joker, Jared Leto mengungkapkan rasa antusiasnya ambil bagian dalam film tersebut.

"Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengannya. Dia memiliki energi yang gila dan menular," puji Leto pada Zack Snyder.



Simak Video "Zack Snyder Rela Tak Dibayar Demi 'Justice League' Versinya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)