Sinopsis Desierto, Lari dari Kejaran Penembak Kejam

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 18:37 WIB
Film Desierto
Desierto tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Esperanto Kino
Jakarta -

Sebuah kisah tentang upaya meloloskan diri meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Cerita itu dapat disaksikan dalam Desierto.

Desierto dikemas sebagai film thriller yang dirilis di tahun 2015. Film ini disutradarai Jonas Cuaron, putra dari sutradara Alfonso Cuaron yang berada di balik drama luar angkasa, Gravity.

Desierto mengisahkan tentang sekelompok pekerja migran Meksiko yang berusaha mencari kehidupan yang lebih baik dengan melintasi perbatasan AS secara ilegal. Mereka menumpangi truk yang akan membawa mereka menyeberang dari Meksiko ke AS.

Sial, truk tersebut mogok di tengah jalan di sebuah kawasan perbatasan yang tak terjamah. Mereka turun dan terbagi menjadi dua kelompok yang berjalan berbeda arah untuk mencapai tujuan.

Seorang di antara mereka Moises (Gael Garcia Bernal) salah satu anggota migran itu dan mengikuti kelompok itu pergi.

Keberadaan kelompok yang diikuti Moises diketahui seorang pemburu bernama Sam. Ia tak menyukai kehadiran mereka dan mulai menembaki kelompok tersebut dan menyuruh anjing peliharaannya yang ganas mengejar imigran-imigran tersebut.

Mengetahui hal itu, Moises berhasil kabur menghindar sekaligus melarikan diri. Ia bertemu dengan seorang gadis yang juga berusaha menyelamatkan diri dari aksi brutal Sam, sang pemburu tak bernurani.

[Gambas:Youtube]

Diam-diam, Moises dan gadis bernama Adela itu mencuri truk milik Sam pada keesokan harinya. Harapan seakan sudah di depan mata, namun Sam berhasil menembak Adela yang membuatnya cedera sekaligus membuat Moises kehilangan kendali saat mengendarai truk tersebut. Lantas, bagaimana nasib Adela dan Moises?

Berperan sebagai karakter utama, Gael Garcia Bernal juga duduk sebagai produser eksekutif dalam perannya di film ini.

Desierto menerima apresiasi saat dirilis. Film ini bahkan terpilih sebagai entri seleksi untuk ajang Oscar ke-89.

Malam ini Desierto akan tayang selepas The Flowers of War yang dibintangi Christian Bale. Desierto dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)