Joe Taslim Bengis dan Kejam sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 07:40 WIB
Joe Taslim dalam Mortal Kombat
Aksi Joe Taslim dalam Mortal Kombat / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Setelah Joe Taslim diperlihatkan sekilas lewat potongan gambar tentang perannya di Mortal Kombat, penampilannya secara penuh dimunculkan di trailer. Film adaptasi video game ini merilis trailer perdananya.

Joe Taslim membuka trailer tersebut memperlihatkan aksinya yang kejam dan tanpa ampun. Ia tampil tangkas sekaligus bengis memperlihatkan kemampuannya menghabisi lawannya yang tak mampu menandingi kekuatan yang ia miliki menghasilkan dan mengendalikan es.

Berpusat pada sosok petarung MMA bernama Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha menjawab tanda lahir bercorak naga yang ia miliki. Hal itu membawanya ambil bagian dalam legenda turnamen Mortal Kombat yang menjadikannya memegang tanggung jawab untuk menjaga dunia.

Mengadaptasi versi game aslinya, film ini mengambil perseteruan darah di antara klan Hanzo dan Bi-Han di mana Joe Taslim sebagai Sub-Zero menjadi bagian di dalamnya, jauh sebelum ia memiliki kemampuan Sub-Zero.

Film ini menekankan pada intrik yang dimiliki Sub-Zero dengan klan Hanzo. Petarung dari klan tersebut diperankan oleh Hiroyuki Sanada yang dikenal lewat penampilannya dalam The Wolverine dan The Twilight Samurai.

"(Hanzo) adalah pemimpin klan ninja dan dia kuat, tapi juga... pada awalnya, dia seorang pria yang cinta damai dan menyayangi keluarga," kata Sanada yang berperan sebagai Scorpion dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

Diproduseri James Wan, film ini disutradari oleh Simon McQuoid. Diliputi kisah drama, McQuoid memasukkan sejumlah aksi yang jadi favorit di game aslinya seperti pertarungan yang dramatis dan berdarah-darah.

Joe Taslim disandingkan dengan aktor-aktor lainnya yang juga piawai dalam bela diri. Selain Hiroyuki Sanada yang berperan sebagai Scorpion, ada pula Ludi Lin, aktor keturunan China yang sebelumnya ambil bagian dalam Power Rangers, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, Max Huang, Sisi Stringer, Elissa Cadwell dan Daniel Nelson.

[Gambas:Youtube]


Mortal Kombat dikenal sebagai game populer di era 1990. Filmnya ini akan dirilis pada 16 April di bioskop dan dapat disaksikan streaming di HBO Max.



Simak Video "'Mortal Kombat' Rajai Box Office Hollywood, Berapa Pendapatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)