Bocoran Penampilan Joe Taslim di Film Mortal Kombat 2021

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 18:12 WIB
Film Mortal Kombat 2021
Bocoran Joe Taslim di film Mortal Kombat 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Film Mortal Kombat 2021 terpopuler sepanjang hari ini. Aktor Joe Taslim pun membocorkan penampilan perdananya lewat media sosial pribadinya.

"Repost #mortalkombatmovie siap-siap untuk Mortal Kombat. Intip gambar perdana untuk #MortalKombatMovie - di teater dan streaming eksklusif di @HBOMax pada 16 April," ungkap Joe Taslim, seperti dilihat detikcom, Sabtu (16/1/2021).

Dalam film Mortal Kombat, Joe Taslim menjadi karakter bernama Sub-Zero. Dalam foto perdana, Joe Taslim muncul bersama karakter-karakter lainnya seperti Liu Kang dan Jax.

Di foto pertama, Joe Taslim sebagai Sub-Zero tengah menusuk lawannya menggunakan bilah kunai sampai membuat rivalnya kesakitan. Di bagian foto lainnya, ada bagian kepala dan mata Sub-Zero secara dekat.

Senjata bilah kunai pernah digunakan oleh aktor asal Jepang Hiroyuki Sanada saat terlibat membintangi The Twilight Samurai.

Dalam foto-foto lainnya, juga ada peran Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade), Hiroyuki Sanada (Scorpion), Mehcad Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Young), dan Chin Han (Shang Tsung).

Mortal Kombat 2021 yang diadaptasi dari video game itu disutradarai oleh Simon McQuoid. Game ini ciptaan Midway Games dan NetherRealm Studios.

Sang sutradara mengatakan film ini akan penuh dengan pertarungan dan darah dalam cerita Mortal Kombat.

[Gambas:Instagram]



"Darah mewakili keluarga. Darah melambangkan hubungan. Darah melambangkan siapa kita," kata Simon.

Film Mortal Kombat 2021 akan menampilkan perseteruan antara klan Hanzo atau Scorpion dengan Bi-Han (Joe Taslim). Simon menuturkan kedua karakter yang berseteru terkenal akan seni beladiri yang dipunya.

Diproduseri James Wan, Mortal Kombat melakukan syuting di Australia. Mortal Kombat sendiri merupakan video game populer yang rilis di tahun 1992. Sebelumnya properti game ini telah diadaptasi ke film pada 1995 disutradarai Paul W.S. Anderson.



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)