Sinopsis Overdrive, Aksi Pencuri Mobil Mewah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 17:23 WIB
Overdrive
Film aksi Overdrive tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Film aksi Overdrive meramaikan layar kaca malam ini. Film tersebut dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Overdrive adalah aksi thriller yang dirilis di 2017. Film ini disutradarai Antonio Negret dan diproduseri Michael Brandt yang berada di balik film The Fast and The Furious.

Overdrive menceritakan dua bersaudara Andrew dan Garret Foster yang berprofesi sebagai pencuri mobil papan atas. Keduanya ahli dalam pencurian mobil-mobil mewah yang ada di pasaran.

Suatu hari mereka membidik untuk mencuri sebuah Bugatti yang laku di sebuah acara lelang di Prancis. Namun mereka lengah tak mengetahui siapa di balik kepemilikan mobil tersebut.

Aksi Andrew dan Garret kemudian ketahuan. Mobil tersebut merupakan mobil yang berhasil jadi milik seorang raja mafia bernama Jacomo Morier.

Anak buah Morier menangkap keduanya saat Andrew dan Garret hendak menjual mobil tersebut. Keduanya pun digiring dan dibawa ke kediaman Morier di mana Morier kemudian menunjukkan koleksi-koleksi mobul lainnya yang tak kalah mewah.

Andrew dan Garret hampir kehilangan nyawa saat keduanya hendak dihabisi oleh Morrier. Namun keduanya memberikan penawaran untuk menambah koleksi mobil di garasi sang mafia.

Andrew dan Garret menjanjikan sebuah koleksi Ferrari langka senilai jutaan dolar bagi Morrier. Keduanya mengetahui di mana mobil tersebut berada dan siap mencurinya untuk Morrier. Mobil tersebut merupakan milik pesaing Morrier yakni seorang taipan bernama Max Klemp.

[Gambas:Youtube]

Mendengar penawaran tersebut, sang mafia penguasa kota Marseille itu mengurungkan niat untuk menghabisi dua bersaudara tersebut.

Andrew dan Garret pun dibebaskan dengan syarat memenuhi janji mereka. Morrier memberi waktu kepada keduanya selama satu minggu. Berhasilkah Andrew dan Garret?

Overdrive melakukan syuting dan pengambilan gambar langsung di kawasan kota Marseille, Prancis. Film tersebut menerima beragam ulasan.

Di situs Rotten Tomatoes, Overdrive menerima skor 4.8/10. Selain Scott Eastwood dan Freddie Thorp, Overdrive juga dibintangi oleh Ana de Armas dan Gaia Weiss.

Overdrive dijadwalkan tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Jangan sampai dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Momen-momen Kemesraan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)