Stuntman Robert Pattinson Kena COVID-19, Syuting The Batman Ditunda Lagi

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 13:54 WIB
The Batman
Stuntman Robert Pattinson kena COVID-19 / Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Produksi film The Batman kembali ditunda. Salah satu kru dilaporkan terpapar COVID-19.

Kru The Batman yang terkena COVID-19 yakni stuntman atau pemeran pengganti Robert Pattinson. Ia pun menjalani karantina selama 10 hari.

Penundaan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi produksi The Batman. Sebelumnya syuting The Batman ditunda pada September 2020. Saat itu Robert Pattinson terpapar virus Corona.

Selain Robert Pattinson dan pemeran penggantinya yang terpapar COVID-19, tahun lalu pemeran pengganti lain juga sempat mengalami hal yang sama.

Menurut The Sun, kini produksi dikabarkan tak dapat lagi melakukan pengambilan gambar di studio Warner Bros setelah ada kru yang terpapar COVID-19.

Seperti banyak film lain yang melakukan produksinya di momen-momen seperti sekarang, pandemi COVID-19 menjadi tantangan pula bagi film The Batman. Hal ini pun membuat jadwal rilis film mengalami penundaan.

The Batman dijadwalkan rilis pada Oktober 2021. Namun Warner Bros. memundurkan tanggal tayangnya hingga 4 Maret 2022.

Proses produksi ini semestinya selesai pada bulan depan. Meski begitu, seorang sumber menyebut adanya kru yang terpapar tak mempengaruhi jadwal produksi film ini dirampungkan.

"Film ini masih di jalur untuk menyelesaikan bulan depan dan ketika itu terjadi, saya pikir semua orang akan bernapas lega," ungkap sang sumber.

The Batman diramaikan juga dengan kehadiran Zoe Kravitz yang ambil bagian sebagai Catwoman. Film ini juga menggandeng Colin Farrell yang didapuk memerankan Penguin.

Sutradara Matt Reeves menjanjikan penampilan Batman yang berbeda dari sebelumnya. Batman kali ini akan bernuansa lebih gelap dari film-film Batman lain.

Bintang lainnya yang terlibat di antaranya Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard dan Andy Serkis.



Simak Video "Robert Pattinson Syuting The Batman Lagi Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)